Selasa 07 May 2024 07:43 WIB

Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas Polri di Tol MBZ, Kasus Selesai Kekeluargaan

Kecelakaan diduga karena sopir mobil dinas Polri mengantuk.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kecelakaan lalu lintas  yang melibatkan mobil Pajero berpelat dinas Polri dinas Polri terjadi di jalan tol Layang Syekh Mohamed Bin Zayed (MBZ), Senin (6/5/2024) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Beruntung dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil dinas Polri dengan kendaraan mikro bus elf itu tidak memakan korban jiwa.

Baca Juga

"Enggak ada (korban jiwa), kerugian material itu dari yang pihak Fortuner akan memperbaiki kendaraan mikro bus itu," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Yugi Bayu Hendarto saat dikonfirmasi awak media, Senin (6/5/2024).

Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari mobil Fortuner dengan Elf datang dari arah Cikampek menuju Jakarta.Setiba di lokasi kejadian, sebelum KM 13 arah Jakarta, mobil Fortuner menabrak mikro bus yang berada di lajur 1.

Akibat tabrakan itu, mikro bus oleng ke kanan hingga menabrak tembok pembatas di bahu dalam. Posisi akhir kedua kendaraan normal menghadap Barat di lajur 2.  

Lebih lanjut, Yugi mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena sopir Fortuner berpelat dinas Polri Polda Jawa Barat tersebut mengantuk pada saat berkendara.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas di tol layang MBZ tersebut  sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Disebutnya, para pihak yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas itu sudah sepakat untuk berdamai. 

"Kalau kami selidiki itu info awal yang kami duga drivernya mengantuk, drivernya kami selidiki, dugaan sementara gitu," ungkap Yugi Bayu. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement