Selasa 09 Apr 2024 08:48 WIB

Dukung Pembelajaran, Cyber University Hadirkan Fasilitas Lengkap 

Cyber University menyediakan fasilitas yang bertujuan memberikan kenyamanan.

Cyber University selalu memberikan keunggulan dan kenyamanan bagi para mahasiswa.
Foto: Cyber University
Cyber University selalu memberikan keunggulan dan kenyamanan bagi para mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia, Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University selalu memberikan keunggulan dan kenyamanan bagi para mahasiswa. Sebagai salah satu wujud dukungan tersebut Cyber University menyediakan beberapa fasilitas menarik yang sebagai layanan penunjang dalam proses belajar mengajar. 

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono mengatakan Cyber University menyediakan beberapa fasilitas yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada mahasiswa dalam mendukung proses pembelajaran.

Baca Juga

“Cyber University selalu memberikan kenyamanan mahasiswa dengan menyediakan beberapa fasilitas seperti  perpustakaan, ruang kelas ber-AC, student corner, mushola mahasiswa yang nyaman dan luas, co-space serta laboratorium,” jelas Gunawan. 

Gunawan juga menambahkan selain menghadirkan berbagai fasilitas penunjang lokasi Cyber University juga berada  di daerah strategis yang mudah dijangkau oleh mahasiswa. “Cyber University berada di lokasi yang strategis yakni  pinggir jalan dekat dengan akses  tol, sehingga mudah dijangkau  dan ditemukan,” ujarnya. 

Cyber University juga memfasilitasi mahasiswa untuk dapat magang (internship) di perusahaan-perusahaan mitra melalui program Company Laerning Program (CLP) yakni 3 tahun kuliah 1 tahun.  Adapun internship partners company yakni Bank BRI, CIMB Niaga, Allo Bank, Home Creadit , Pelindo, Dicoding, Kemendikbud. Dengan adanya program magang,  maka tidak heran jika lulusan Cyber University, mayoritas dapat langsung bekerja setelah lulus dengan kurun waktu kurang dari enam bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement