Kamis 04 Apr 2024 09:13 WIB

Universitas BSI Karawang Bagikan 200 Nasi Boks untuk Berbuka Puasa

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Universitas BSI Karawang.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali melaksanakan program Berbagi Sesama Insan, yakni berbagi nasi boks.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali melaksanakan program Berbagi Sesama Insan, yakni berbagi nasi boks.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali melaksanakan program Berbagi Sesama Insan, yakni berbagi nasi boks dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang berlangsung sejak 13 Maret hingga 5 April 2024 mendatang.

Hasan Basri selaku ketua pelaksana kegiatan Berbagi Sesama Insan mengatakan, bahwa sebagai bagian dari upaya nyata untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, Universitas BSI Kampus Karawang membagikan 200 nasi boks kepada warga sekitar kampus. 

Baca Juga

“Kegiatan berbagi nasi boks ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun dengan tujuan memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar kampus. Alhamdulillah, antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan ini sangat tinggi di tiap tahunnya,” tuturnya dalam rilis yang diterima, Kamis (4/4/2024). 

Ia memaparkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Universitas BSI Karawang dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial di bulan Ramadhan. “Kami berharap kegiatan Berbagi Sesama Insan ini membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat, terutama bagi civitas akademika Universitas BSI Kampus Karawang,” ujarnya.

Penerima manfaat dari kegiatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih. Ade Gunawan, Sekretaris Kelurahan Karangpawitan Karawang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI Kampus Karawang atas kontribusinya dalam memberikan manfaat kepada warga sekitar, baik dalam bidang pendidikan maupun kegiatan sosial seperti ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement