Selasa 19 Mar 2024 17:04 WIB

Maknai Ramadhan Penuh Berkah, Universitas BSI Fatmawati Kembali Gelar Kegiatan BSI Peduli

Pembagian makanan buka puasa ini menyasar masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI terus mengambil perannya di tengah masyarakat dengan menggelar kegiatan ‘BSI Peduli’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI terus mengambil perannya di tengah masyarakat dengan menggelar kegiatan ‘BSI Peduli’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sambut Ramadhan 1445 Hijriyah dengan memaknai sebagai bulan yang memberikan inspirasi untuk membantu sesama dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial di kalangan masyarakat umum. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI terus mengambil perannya di tengah masyarakat dengan menggelar kegiatan ‘BSI Peduli’. 

Universitas BSI kampus Fatmawati juga turut berperan ambil bagian di kegiatan Ramadhan 1445 Hijriyah dengan menggelar kegiatan berbagai buka puasa sejak Rabu 13 Maret 2024 sampai Jumat 5 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di area parkir Universitas BSI kampus Fatmawati setiap hari mulai pukul 16.00 hingga selesai.

Baca Juga

Kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati, Mahmud Safudin, mengatakan kegiatan berbagi buka puasa berupa makanan takjil ini sebagai bentuk rasa kepedulian seluruh civitas kampus Universitas BSI pada lingkungan sekitar.

“Pembagian makanan buka puasa ini menyasar masyarakat sekitar yang membutuhkan dengan pembagian kupon sebagai syarat tukar makanan yang disediakan setiap sore oleh panitia kampus,” terangnya dalam rilis yang diterima, Selasa (19/3/2024).

Diharapkan kegiatan Ramadhan 1445 Universitas BSI dalam tajuk Peduli, mengaji dan mengasih dapat menginspirasi dan mempererat tali silaturahmi antarsesama. “Semoga Universitas BSI semakin membawa berkah di masyarakat dan dikenal sebagai kampus yang peduli dan memberi,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement