Selasa 19 Mar 2024 12:45 WIB

Universitas BSI Kampus Ciledug Gelar Tradisi Tahunan 'Berbagi Nasi Box' Sambut Ramadhan

Nasi box akan dibagikan hingga 5 April 2024.

Universitas BSI kampus Ciledug gelar tradisi tahunan Berbagi Nasi Box selama Ramadhan.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI kampus Ciledug gelar tradisi tahunan Berbagi Nasi Box selama Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia, sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) juga turut merayakan kehadiran bulan Ramadhan dengan mengadakan tradisi berbagi kebaikan, dengan tajuk Berbagi Sesama Insan. 

Fajar Akbar selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Ciledug mengatakan pelaksanaan kegiatan dilakukan melalui pembagian Nasi Box untuk berbuka puasa, bagi masyarakat yang membutuhkan, serta pengendara yang melintas termasuk para pengemudi ojek online. 

Baca Juga

“Berbagi nasi box dilakukan setiap hari, mulai dari Senin hingga Jumat, dari tanggal 13 Maret hingga 5 April 2024, bertempat di halaman kampus Universitas BSI Ciledug. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Universitas BSI Kampus Ciledug dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam momen berkah Ramadhan,” ujar Fajar, dalam rilis yang diterima, Selasa (19/3/2024). 

Kegiatan berbagi nasi box ini, lanjutnya merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar. 

“Melalui kegiatan Berbagi Nasi Box untuk Berbuka, Universitas BSI Kampus Ciledug secara aktif menyebarkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Tradisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Universitas BSI setiap tahun, sebagai simbol kebersamaan dan solidaritas antar individu,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement