Ahad 17 Mar 2024 12:55 WIB

Prodi Perhotelan Universitas BSI Teken MOU dengan Yellow Vertu Hotel

Universitas BSI dan Yellow Vertu Hotel kerja sama tingkatkan kualitas pendidikan.

Program studi (prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Yellow Vertu Hotel.
Foto: Dok. Universitas BSI
Program studi (prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Yellow Vertu Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperkuat kerjasama bidang industri, program studi (prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Yellow Vertu Hotel. 

Dyah Mustika Wardani selaku Kaprodi Perhotelan Universitas BSI menjelaskan bahwa MOU ini menandai komitmen bersama antara Prodi Perhotelan Universitas BSI dan Yellow Vertu Hotel untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan dalam industri perhotelan, serta memperluas kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis yang berharga di lapangan.

Baca Juga

“Kerjasama ini akan memberikan manfaat berkelanjutan bagi kedua belah pihak, diantaranya pengembangan kurikulum, dimana Yellow Vertu Hotel akan memberikan masukan yang berharga dalam pengembangan kurikulum Prodi Perhotelan Universitas BSI dan memastikan relevansi program studi dengan kebutuhan industri,” jelas Dyah, dalam rilis yang diterima, Ahad (17/3/2024). 

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga membuka peluang bagi mahasiswa Prodi Perhotelan Universitas BSI untuk mendapatkan pengalaman magang dan penempatan kerja di Yellow Vertu Hotel. Selain itu, pelatihan dan pengembangan karyawan, serta kolaborasi penelitian dan proyek juga menjadi bagian dari kerjasama ini untuk menghasilkan pemahaman yang lebih baik dan inovasi dalam bidang serupa.

Sementara itu, Nisa selaku Pejabat Yellow Vertu Hotel mengaku antusias dengan adanya kemitraan yang saling menguntungkan ini. 

“Kami sangat antusias dengan adanya kemitraan yang saling menguntungkan ini. Kami yakin kerjasama ini akan membawa manfaat positif bagi kedua belah pihak serta membantu dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di bidang perhotelan,” kata Nisa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement