Jumat 23 Feb 2024 18:30 WIB

BEM Cyber University Gelar 'Olahraga Bareng Cyber' Pererat Silaturahmi Civitas

'Olahraga Bareng Cyber' salah satu program kerja rutin BEM Cyber University.

Departemen Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Cyber University hadirkan program bulanan mereka, yakni kegiatan Olahraga Bareng Cyber.
Foto: Dok. Cyber University
Departemen Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Cyber University hadirkan program bulanan mereka, yakni kegiatan Olahraga Bareng Cyber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Departemen Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Cyber University hadirkan program bulanan mereka, yakni kegiatan 'Olahraga Bareng Cyber'. Kegiatan ini digelar di Agung Futsal & Badminton, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

'Olahraga Bareng Cyber' merupakan salah satu program kerja rutin Departemen Minat dan Bakat BEM Cyber University yang diadakan setiap bulannya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sivitas akademika Cyber University, termasuk mahasiswa/i, dosen, dan alumni.

Baca Juga

Dwi Praja Agustian, selaku Kepala Departemen Minat dan Bakat BEM Cyber University mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara civitas akademika Cyber University serta mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga, khususnya badminton.

"Agung Futsal & Badminton menjadi saksi kebersamaan kita semua dalam turnamen badminton yang digelar sebagai bagian dari acara ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan menjadi wadah yang inspiratif untuk mengembangkan minat dan bakat, terutama di bidang olahraga badminton," katanya, dalam keterangan tertulis, Jumat (23/2/2024).

Sementara itu, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Cyber University, Suparman Hi Lawu mengapresiasi kegiatan rutin ini. Ia menilai, BEM Cyber University harus memperbanyak kegiatan yang menyalurkan bakat dan minat dari para mahasiswa Cyber University.

"Baik itu anggota (BEM) atau bukan, silaturahmi antara sivitas akademika harus tetap berjalan, salah satunya melalui kegiatan seperti ini, berolahraga bersama juga bisa menyalurkan minat dan bakat mahasiswa," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement