Sabtu 27 Jan 2024 14:19 WIB

Bursa Kerja dan Magang BSI Diginofest Digelar di Bekasi, Catat Tanggalnya!

BSI Diginofest pertemukan antara lulusan universitas dengan perusahaan ternama.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi akan menjadi tuan rumah acara bergengsi BSI DiginoFest – Bursa Kerja dan Talkshow yang diselenggarakan oleh KIAN EO.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi akan menjadi tuan rumah acara bergengsi BSI DiginoFest – Bursa Kerja dan Talkshow yang diselenggarakan oleh KIAN EO.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia Bekasi akan menjadi tuan rumah acara bergengsi 'BSI DiginoFest – Bursa Kerja dan Talkshow' yang diselenggarakan oleh KIAN EO. Bursa Kerja dan Magang ini akan digelar pada Selasa (30/1/2024) mendatang.

Rifky Permana selaku ketua panitia BSI DiginoFest 2024 mengungkapkan acara ini menjadi ajang pertemuan antara masyarakat umum dan lulusan Universitas BSI dengan puluhan Perusahaan ternama yang berpartisipasi dalam bursa kerja magang, serta para profesional di berbagai industri yang akan memberikan wawasan dalam talkshow yang akan digelar. 

Baca Juga

“Kegiatan ini  terbuka untuk umum termasuk siswa SMK yang hendak mencari tempat PKL/magang. Mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan perwakilan dari puluhan perusahaan yang menyediakan program magang,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (27/1/2024). 

Ia menambahkan, ajang BSI DiginoFest ini merupakan peluang bagi para peserta untuk menjalin hubungan dengan dunia industri sejak dini dan mencari peluang magang yang sesuai dengan minat dan bidang studi mereka. 

“Selain itu, acara ini juga diwarnai dengan talkshow dari para professional serta tokoh industri, yang akan membagikan pengalaman dan wawasan mereka tentang dunia karir. Tentunya  BSI DiginoFest 2024 juga akan menghadirkan beberapa Perusahaan ternama dari berbagai sektor industri,” tambah Rifky. 

Ia berharap acara ini akan memberikan manfaat besar bagi peserta, baik mahasiswa yang mencari peluang magang maupun para profesional yang ingin terus mengembangkan diri. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meraih peluang karir dan pengetahuan baru. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement