Kamis 25 Jan 2024 17:05 WIB

Sedih Melihat Pentolan AMIN, Thomas Lembong, Luhut: Karakternya tak Bagus

Thomas melihat cecaran dari pejabat pemerintah kepadanya buntut dari debat cawapres.

Rep: Teguh/Febrian/ Red: Teguh Firmansyah
 Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan
Foto:

Seperti diketahui nama Tom Lembong disebut beberapa kali oleh cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka saat debat kandidat cawapres. 

Thomas Trikasih Lembong, menanggapi namanya yang kerap disinggung cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, pada debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC).

Lembong memaknai hal tersebut sebagai bentuk kerinduan Gibran terhadap dirinya. Menurut Lembong, ia pernah tujuh tahun menjadi sosok yang selalu memberikan contekan dan menulis naskah pidato untuk Presiden Joko Widodo.

"Saya sangat apresiasi Mas Gibran berkali-kali sebut nama saya. selama 7 tahun saya buat contekan, menulis pidato, berbicara bagi ayahnya Presiden. Saya bisa deteksi sebuah rasa rindu mungkin ya karena saya tak dapat lagi memberi masukan berkualitas,  tapi sekarang yang menerima manfaat masukan saya adalah Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar," kata Tom Lembong, melalui sebuah video rekaman yang diperoleh dari sosial media X, Senin (22/1/2024).

Tom Lembong mengaku saat ini bukan hanya ia yang memberikan masukan kepada Anies dan Muhaimin. Masukan disampaikan oleh sebuah tim solid yang berisikan banyak anak muda cerdas dan cemerlang.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement