Ahad 21 Jan 2024 14:55 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Bogor Sukses Selenggarakan Seminar Pemuda Digital

Seminar bertujuan agar generasi muda harus memiliki bekal ilmu untuk masa depan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dalam rangka mewujudkan generasi muda bertalenta digital, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital dengan tajuk "Exploring The Future : AI Integration In Education For Creativity", Senin (15/1/2024) berlokasi di Hotel Swiss Belcourt, Jalan Raya Bukit Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor. 

Kegiatan tersebut turut menghadirkan 2 orang narasumber, yakni Sultan Aulia selaku Associate Consultant Imogen PR Jakarta dan Sindy Novela yang merupakan Puteri Indonesia Jambi 2023 serta dipandu langsung oleh Sri Wasiyanti selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor sebagai Moderator dan juga mengundang siswa/i tingkat SMK/SMA/MA sederajat serta Guru dan Masyarakat Umum yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga

Sebagai keynote speaker, Asep Sudarsono, Kepala KCD Pendidikan Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, mengatakan dalam sambutannya bahwa generasi muda harus memiliki bekal ilmu untuk masa depan.

"Dengan adanya Seminar Pendidikan ini, siswa/i SMA/SMK/MA sederajat yang hadir dapat menimba ilmu atau wawasan dalam bidang teknologi, dan juga Seminar Pendidikan ini dapat membantu para guru untuk mengajarkan kepada para siswa/i untuk mengikuti perkembangan zaman," ungkap Asep Sudarsono, dalam sambutannya, Senin.

 

Ia juga berterima kasih kepada Universitas BSI yang telah mengadakan kegiatan ini sehingga dengan adanya kegiatan ini generasi muda menjadi melek dalam dunia digital. "Saya berharap, Universitas BSI akan terus mengadakan kegiatan seperti ini dan para peserta yang hadir dapat menambah pengalaman dan wawasannya lebih luas dan mereka dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman," kata Asep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement