Sabtu 20 Jan 2024 12:25 WIB

Universitas BSI Gelar Campus Recruitment Bersama PT Esta Dana Ventura, Ayo Segera Daftar!

Campus Recruitment akan digelar di Universitas BSI kampus Bogor.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Esta Dana Ventura.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Esta Dana Ventura.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Job Seeker yang sedang mencari pekerjaan saat ini, ayo segera daftar dan siapkan CV, karena Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali mengadakan Campus Recruitment dengan menggandeng PT Esta Dana Ventura. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Universitas BSI kampus Bogor, Selasa (23/1/2024) mendatang.

Dini Nurlaela, Koordinator BSI Career Center (BCC) Kampus Bogor kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menjalin hubungan langsung dengan perwakilan perusahaan, memahami lebih dalam mengenai tuntutan industri, serta mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai kebutuhan perusahaan terhadap tenaga kerja muda yang berkualitas.

Baca Juga

"Kegiatan rekrutmen ini memberikan peluang emas bagi mahasiswa untuk menjembatani diri mereka dengan dunia kerja. Kami sangat mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh mahasiswa, baik yang akan segera lulus maupun yang tengah mencari pengalaman magang, bahkan kami menghimbau kepada warga bogor khususnya untuk dapat hadir dalam kegiatan ini,” ujar Dini, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/1/2024). 

Dini juga menambahkan, bahwa kegiatan rekrutmen ini merupakan komitmen BSI Career Center (BCC) untuk menjembatani antara dunia industry dan alumni. PT Esta Dana Ventura yang akan memberikan seminar karir, presentasi singkat mengenai profil perusahaan, peluang karier yang tersedia, dan kriteria yang dicari dalam calon karyawan. Selain itu, mereka akan siap untuk menjawab pertanyaan para mahasiswa yang hadir.

“Dalam rekrutmen ini, beberapa posisi dibuka diantaranya Management Trainee, Admin serta Magang Sistem dan Prosedur Perusahaan. Para peserta diundang untuk membawa CV mereka dan berpakaian rapi agar memberikan kesan yang baik kepada perusahaan yang mereka minati. Bagi mahasiswa yang memiliki pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi panitia kegiatan rekrutmen melalui IG @BSIKARIR atau langsung mengunjungi kampus,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement