Sabtu 20 Jan 2024 16:00 WIB

Seminar Pemuda Digital Universitas BSI Bogor Raih Tanggapan Positif dari Peserta

Seminar Pemuda Digital digelar dengan tema 'Explore The Future'.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital bertajuk Exploring The Future: AI Integration In Education For Creativity.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital bertajuk Exploring The Future: AI Integration In Education For Creativity.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital, di Bogor. Kegiatan yang bertajuk "Exploring The Future: AI Integration In Education For Creativity" memberikan banyak komentar positif dari para peserta yang hadir.

Rian Anjar Pratama, selaku Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kesiswaan SMK Nusantara Kota Bogor, mengatakan bahwa kegiatan Seminar Pemuda yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Bogor ini sangat membantu para siswa dalam menambah wawasan seperti Artificial Intellegence.

Baca Juga

"Acara Seminar Pemuda Digital Ini sangat luar biasa, karena dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sehingga dengan adanya Seminar Pemuda Digital yang membahas tentang teknologi, yakni AI dapat menambah wawasan kita dalam bidang tersebut," ungkap Rian, mengutip keterangan tertulis, Sabtu (20/1/2024).

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengundang sekolahnya untuk hadir dalam kegiatan Seminar Pemuda Digital ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan seminar ini, semoga acara ini dapat dilaksanakan secara kontinyu, dan untuk siswa/i yang hadir juga dapat menyerap materi yang telah disampaikan oleh para narasumber terlebih jika ilmu yang didapatkan bisa diterapkan dan dibagikan kepada teman-teman sekelasnya," lanjut Rian.

Sementara itu, Silvia Nur yang merupakan siswi dari SMK Nusantara Kota Bogor Kelas 12 Jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ) juga mengatakan hal yang sama bahwa dengan adanya Seminar Pemuda Digital ini dapat memotivasi para siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar.

"Seperti apa yang disampaikan oleh Kak Sindy Novela, bahwa dalam menuntut Ilmu tidak ada kata terlambat asal ada usaha yang keras, maka dari itu dengan adanya Seminar ini saya termotivasi untuk terus belajar," kata Silvia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement