Senin 15 Jan 2024 21:21 WIB

Jalan Kalimalang Tegal Danas Bekasi Beroperasi Dua Arah Pekan Depan

Proyek pelebaran jalan Kalimalang akan dilanjutkan tahun ini.

Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.
Foto:

Pemerintah Kabupaten Bekasi di awal tahun ini akan melanjutkan proyek pelebaran Jalan Kalimalang sepanjang kurang lebih 200 meter pada sesi Cipayung-Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat. Jalan tersebut berbatasan dengan Kabupaten Karawang.

Pemerintah daerah setempat juga akan menuntaskan pekerjaan perbaikan ketinggian Ruas Jalan Kalimalang yang berlokasi di depan Pasar Tegal Danas sehingga memiliki tinggi yang sejajar dengan jalan baru tersebut.

"Tahun ini kita akan lanjutkan sampai batas Jalan Cipayung-Pasir Tanjung sehingga nanti dari sana kita ada akses ke jalan negara menuju Kabupaten Karawang," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Bekasi beserta jajaran menyempatkan diri meninjau Pasar Tegal Danas untuk berbincang bersama pedagang guna mengetahui kondisi pasar setelah dilakukan penertiban.

"Sengaja saya bawa seluruh jajaran dinas terkait mulai dari Bina Marga, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, Badan Pendapatan Daerah, Satpol PP, Camat Cikarang Pusat, serta PLN dan Telkom agar dapat bersinergi menuntaskan persoalan di ruas jalan ini," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement