Ahad 14 Jan 2024 13:21 WIB

Kronologi Carok Massal di Bangkalan Madura yang Tewaskan Empat Orang

Carok antara dua lawan empat orang di Bangkalan dipicu permasalahan sepele.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andri Saubani
Barang bukti senjata tajam berupa celurit. (ilustrasi)
Foto:

Sebelumnya, aparat Polres Bangkalan, Jawa Timur juga langsung mencegah kemungkinan adanya carok susulan antarwarga di Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. "Sejak kejadian hingga malam ini personel kami masih berjaga-jaga mengantisipasi kemungkinan adanya carok susulan," kata Kapolres Bangkalan AKBP Isman Jaya di Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam.

Dalam keterangan pers yang digelar pada Ahad (14/1/2024), Kapolres Bangkalan mengumumkan penetapan dua bersaudara, kakak beradik sebagai tersangka dalam kasus carok massal yang terjadi di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi.

"Kedua orang yang kami tangkap dan kami tetapkan sebagai tersangka ini merupakan warga Desa Buminayar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan," kata Isman Jaya dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media di Bangkalan, Jawa Timur.

"Hari ini kami melaksanakan ungkap kasus perkelahian dengan senjata tajam di Bumi Anyar, kejadian itu terekam video warga dan sempat viral di medsos, kejadiannya tanggal 12 Januari lalu," ujar Isman menambahkan.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement