Ahad 14 Jan 2024 10:23 WIB

SMAN 13 Depok Raih Juara 3 di Volleyball Competition BSI FLASH 2024

Universitas BSI memberikan wadah bagi sekolah-sekolah menunjukkan potensinya.

SMAN 13 Depok meraih prestasi gemilang dengan memenangkan juara 3 dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMAN 13 Depok meraih prestasi gemilang dengan memenangkan juara 3 dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- SMAN 13 Depok meraih prestasi gemilang dengan memenangkan juara 3 dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Pertandingan ini berlangsung sejak 9-10 Januari 2024, di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Dalam wawancara pascapertandingan, Raul Rafadani, salah satu pemain tim voli SMAN 13 Depok, menyatakan bahwa ini merupakan turnamen perdana bagi SMAN 13 Depok sejak adanya ekskul voli di sekolah mereka.

Baca Juga

Meskipun mengakui adanya beberapa kekurangan pada pertahanan dan fokus tim saat pertandingan semifinal, Raul bersyukur karena timnya mampu tampil baik pada pertandingan perebutan juara 3. Menurutnya, hasil ini adalah bukti keseriusan mereka di dunia voli, terutama bagi sekolah mereka, SMAN 13 Depok.

"Sangat bangga dengan pencapaian ini, ini membuktikan bahwa kami bisa bersaing dan memberikan yang terbaik dalam turnamen ini. Ini adalah langkah awal yang positif bagi ekskul voli SMAN 13 Depok," ucap Raul.

Pelatih SMAN 13 Depok, Saeful Hakim, mengungkapkan rasa syukur atas peraihan juara 3 ini, yang menjadi pencapaian pertama SMAN 13 Depok di cabang olahraga voli. Ia menyatakan salut dan bangga atas perjuangan anak-anak didiknya.

"Pesan selama pertandingan adalah tetap fokus dan jangan terbawa suasana tegangnya. Itu adalah kunci keberhasilan yang membawa SMAN 13 Depok meraih juara 3. Kami berharap ke depannya, tim voli SMAN 13 Depok semakin aktif dan menjadi kebanggaan sekolah," kata Saeful Hakim.

Pelatih ini juga berterima kasih kepada Universitas BSI sebagai penyelenggara kompetisi yang memberikan wadah bagi sekolah-sekolah di Kota Depok untuk menunjukkan potensi dan semangat mereka di dunia olahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement