Rabu 10 Jan 2024 10:46 WIB

Puan: Ultah Ke-51 PDIP untuk Memenangkan Rakyat pada Pemilu 2024

Kami PDIP akan selalu bersama rakyat, memenangkan rakyat melalui Pemilu 2024.

Rep: Febrian Fachri/Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani.
Foto: Republika/ Nawir Arsyad Akbar
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini, Rabu (10/1/2024) merayakan hari ulang tahun (HUT) partai ke-51. Perayaan Ultah PDIP ini digelar di sekolah partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, mengatakan perayaan HUT PDIP kali ini bertujuan untuk menggalang persatuan seluruh kader, struktural dan simpatisan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga

"Selamat ultah PDIP ke-51 semoga bisa membawa kedamaian berkah dan kesejahteraan bagi rakyat. Kami PDIP akan selalu bersama rakyat, memenangkan rakyat melalui Pemilu 2024," kata Puan, sebelum acara.

Pada momen ultah ini, menurut Puan, mereka mengumpulkan seluruh kader dari tingkat DPP, DPD, DPC hingga pengurus ranting partai. Ketua DPR itu menganggap, peringatan hari ulang tahun ini menjadi momentum untuk memenangkan rakyat pada 2024.

"Kepada seluruh kader, struktural, simpatisan, dan seluruh masyarakat Indonesia, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada PDI Perjuangan ke-51," ujar Puan.

Perayaan HUT ke-51 PDIP dihadiri oleh Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PPP Muhammad Mardiono, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsyad Rasyid, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. Tentu saja HUT PDIP dihadiri capres dan cawapres yang mereka usung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain yang hadir di Lenteng Agung, perayaan HUT PDIP juga dihadiri total 1,2 juta kader secara daring. Sementara Presiden Joko Widodo yang masih berstatus kader PDIP dipastikan tidak hadir di HUT karena sedang melakukan kunjungan ke beberapa negara ASEAN yang dijadwalkan pada 9-14 Januari 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement