Sabtu 06 Jan 2024 10:26 WIB

Lantunan Sholawat Gus Ali Gondrong Bersama Ribuan Warga Solo Doakan Ganjar-Mahfud

Acara yang dihadiri oleh warga dari berbagai kalangan ini menjadi momentum penting.

Doa dan sholawat bersama di Alun Alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah, akhir pekan ini.
Foto: Dok. Sgm
Doa dan sholawat bersama di Alun Alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN SOLO – Sebagai doa pembuka awal tahun, Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Solo Sahabat Ganjar mengadakan Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 di Alun Alun Kota Surakarta Kecamatan Pasar Kliwon, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

Ribuan warga Kota Surakarta, Jawa Tengah, berkumpul dalam acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden & Wakil Presiden 2024 bersama Gus Ali Gondrong,  puluhan Kyai dan Ulama ternama Jawa Tengah dan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud.

Baca Juga

Acara yang dihadiri oleh warga dari berbagai kalangan ini menjadi momentum penting sebagai bentuk doa bersama untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW Jawa Tengah Tino Indra, menyapaikan harapannya dengan Sholawat Kebangsaan ini masyarakat Solo selelu diberikan keselamatan dan kesejahteraan. 

“Alhamdulillah Sahabat Ganjar bisa hadir di Solo , kemarin kami mengadakan Pesta Rakyat kali ini sholawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong. Hadir di sini pengurus TPN Ganjar Mahfud Gusti Kajeng Ratu Ayu Indriyani dan juga kita berterima kasih para alim ulama dari Surakarta. Kita semua malam ini bersholawat kepada Allah SWT agar Indonesia diberikan keselamatan dan yang pasti semoga solo aman, karena solo barometernya Indonesia,” kata Tino Indra.

Ulama lokal Jawa Tengah Kyai Agus Mustakim, juga mengisi Tausiyah dalam acara Sholawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong. Kyai Agus Mustakim pun berdoa semoga hajat malam hari ini dapat diqabul dan khususnya hajat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia. 

“Mudahan Mudahan berkumpulnya kita bersama Gus Ali Doa dan hajat kita di qabul Allah SWT. Dengan membaca sholawat mudah mudahan doa dan hajat kita hajat calon presiden dan wakil presiden kita bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mudah mudahan di qabul Allah swt doa kita bersama di qabul Allah SWT,” demikian bunyi Tausiyah Kyai Agus Mustakim.

Gus Ali Gondrong, seorang ulama ternama sekaligus pendiri Mafia Sholawat, turut memimpin sholawat dan memberikan tausiyah inspiratif kepada para hadirin dan sambil bersenandung yang diikuti ribuan masyarakat Kota  Surakarta, dengan melatunkan “2024 Ganjar Mahfud MD”

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement