Jumat 15 Dec 2023 16:03 WIB

Unair Boyong 10 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Rektor berharap dengan capaian Anugerah Diktiristek, Unair tingkatkan kualitas

Universitas Airlangga (UNAIR) boyong sepuluh penghargaan dalam gelaran Anugerah Diktiristek 2023. Kegiatan itu berlangsung di Jakarta pada Rabu malam (13/12/2023). Hadir dalam kesempatan yang membanggakan tersebut, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair Prof Muhammad Madyan.
Foto: dok Unair
Universitas Airlangga (UNAIR) boyong sepuluh penghargaan dalam gelaran Anugerah Diktiristek 2023. Kegiatan itu berlangsung di Jakarta pada Rabu malam (13/12/2023). Hadir dalam kesempatan yang membanggakan tersebut, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair Prof Muhammad Madyan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Airlangga (UNAIR) boyong 10 penghargaan dalam gelaran Anugerah Diktiristek 2023. Kegiatan itu berlangsung di Jakarta pada Rabu malam (13/12/2023). Hadir dalam kesempatan yang membanggakan tersebut, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair Prof Muhammad Madyan. 

Guru Besar FEB Unair itu menyampaikan ucapan selamat kepada semua pihak yang telah berjuang bersama mendapatkan capaian itu. "Ini prestasi yang membanggakan. Ini hasil kerja kita bersama. Kami ucapkan selamat," ujarnya.

Tidak hanya itu, Prof Madyan juga berharap dengan capaian tersebut Unair dapat meningkatkan kualitas. Utamanya, dalam hal publikasi dan kehumasan. Mengingat, tandas Prof Madyan, publikasi dan laman Unair mendapatkan Gold Winner. 

"Kita harus bisa meningkatkan capaian yang lain. Jika publikasi dan laman kita sudah dapat Gold Winner, maka ke depan beberapa kategori harus bisa mencapai itu," jelas Prof Madyan.

Selanjutnya, Prof Madyan juga berharap bahwa dengan capaian tersebut dapat menjadi pelecut seluruh civitas UNAIR untuk terus maju. Mengingat dalam beberapa kategori perlu adanya upaya untuk terus memaksimalkan.  

“Ke depannya ada beberapa kategori capaian yang harus bersama-sama kita tingkatkan. Untuk itu, kekurangan yang ada harus diperbaiki. Sehingga tahun depan bisa mendapatkan Gold Winner lebih banyak lagi,” pungkasnya.

photo
Universitas Airlangga (UNAIR) boyong sepuluh penghargaan dalam gelaran Anugerah Diktiristek 2023. Kegiatan itu berlangsung di Jakarta pada Rabu malam (13/12/2023). Hadir dalam kesempatan yang membanggakan tersebut, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair Prof Muhammad Madyan. - (dok Unair)

 

Berikut delapan penghargaan yang UNAIR capai pada Anugerah Diktiristek 2023.

ANUGERAH PRIORITAS NASIONAL

Kategori Bidang Ekonomi Biru dan Bidang Ekonomi Digital

Pemenang 2: Prof. Muchammad Yunus, drh., M.Kes., Ph.D

Kategori Bidang Kemandirian Kesehatan 

Pemenang 1: Prof. Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D, Apt

ANUGERAH KELEMBAGAAN 

1. Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 - Liga 1 - Regional 1: Bronze Winner

2. Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan Izin Belajar Mahasiswa Asing Terbaik: Bronze Winner

ANUGERAH RISET, TEKNOLOGI, dan PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 

1. Kategori Penelitian  (BIMA AWARD): Gold Winner

2. Kategori Publikasi (GARUDA AWARD): Bronze Winner

3. Kategori Institusi dengan SINTA SCORE TERBANYAK: Silver Winner

ANUGERAH HUMAS PTN-BH 

1. Kategori Laman: Gold Winner

2. Kategori Siaran Pers: Bronze Winner

3. Kategori Media Sosial: Bronze Winner

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement