Kamis 14 Dec 2023 17:06 WIB

Konsisten dan Manajemen Waktu yang Baik Jadikan Tian Wisudawan Terbaik Universitas BSI 

Diharapkan Universitas BSI terus berjaya dan memiliki banyak mahasiswa berkualitas.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika sukses menggelar pelantikan wisuda Universitas BSI ke-58. Berlokasi di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika sukses menggelar pelantikan wisuda Universitas BSI ke-58. Berlokasi di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika sukses menggelar pelantikan wisuda Universitas BSI ke-58. Berlokasi di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi, acara ini dilaksanakan mulai dari tanggal 3 hingga 7 Desember 2023 dengan menghadirkan bintang tamu seperti, D’Bagindas, Aldi Taher, Salsa Bintan, The Rain, dan Rizal Today. 

Tian Tedy Lestari mahasiswa program studi (prodi) Teknik Elektro Universitas BSI kampus Kramat berhasil dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3,99. Tian mengaku untuk menjadi lulusan terbaik tipsnya adalah konsisten dan manajamen waktu yang baik. 

Baca Juga

“Konsisten dan manajemen waktu yang baik aja sih, kebetulan saya juga kerja sehingga harus membagi waktu dengan baik antara kerja dan kuliah. Alhamdulillah selama ini saya bisa melakukan perkuliahan dengan lancar dan bekerja dengan baik,” ujar Tian ditemui usai acara, Selasa (6/12/2023). 

Ia menambahkan, merantau sendiri ke Jakarta membuatnya bisa survive berkat doa dan dukungan dari orang tuanya. Hanya fokus bekerja selama dua tahun di Jakarta, membuat Tian berpikir kenapa tidak berkuliah juga untuk melanjutkan pendidikannya. 

“Background orang tua saya hanya lulusan SMA, membuat saya berpikir kenapa saya tidak kuliah saja agar background pendidikan saya bisa lebih tinggi dari orang tua. Alhamdulillah akhirnya hari ini saya resmi menyandang gelar sarjana bahkan menjadi lulusan terbaik,” ungkapnya. 

Ia berharap, semoga Universitas BSI terus berjaya dan memiliki banyak mahasiswa berkualitas yang mampu menyumbangkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Selain itu, semoga Universitas BSI juga segera membuka program pascasarjana atau S2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement