Kamis 07 Dec 2023 09:15 WIB

Band Bagindas Ramaikan Wisuda Ke-58 Universitas BSI

Vokalis dari Bagindas mengatakan bahwa kegiatan wisuda Universitas BSI ke-58 ini

Prosesi pelantikan wisuda yang diadakan di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses diselenggarakan di BSI Convention Center, Universitas BSI kampus Kaliabang, Jl. Kaliabang Tengah No.8, Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari, Ahad – Kamis, 3  hingga 7 Desember  2023. Prosesi kegiatan wisuda tersebut juga tak luput dari beberapa bintang tamu untuk menghibur para wisudawan/wati dan orang tua yang hadir, salah satunya Band Bagindas yang turut diundang oleh Universitas BSI, Ahad (3/12).
Foto: dok UBSI
Prosesi pelantikan wisuda yang diadakan di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses diselenggarakan di BSI Convention Center, Universitas BSI kampus Kaliabang, Jl. Kaliabang Tengah No.8, Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari, Ahad – Kamis, 3 hingga 7 Desember 2023. Prosesi kegiatan wisuda tersebut juga tak luput dari beberapa bintang tamu untuk menghibur para wisudawan/wati dan orang tua yang hadir, salah satunya Band Bagindas yang turut diundang oleh Universitas BSI, Ahad (3/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Prosesi pelantikan wisuda yang diadakan di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses diselenggarakan di BSI Convention Center, Universitas BSI kampus Kaliabang, Jl. Kaliabang Tengah No.8, Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari, Ahad – Kamis, 3  hingga 7 Desember  2023. 

Prosesi kegiatan wisuda tersebut juga tak luput dari beberapa bintang tamu untuk menghibur para wisudawan/wati dan orang tua yang hadir, salah satunya Band Bagindas yang turut diundang oleh Universitas BSI, Ahad (3/12/2023).

Andra selaku vokalis dari Bagindas mengatakan bahwa kegiatan wisuda Universitas BSI ke-58 ini sangat menakjubkan, Ia berharap semoga wisudawan/wati Universitas BSI mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan dapat meneruskan Pendidikan  ke jenjang yang lebih tinggi. 

“Kepada Wisudawan/wati yang telah dilantik jangan cukup puas ketika sudah lulus. Tetap raih prestasi kalian setinggi mungkin, dan mendapatkan pekerjaan yang kompeten,” ungkap Andra. 

 

Sementara itu, Wendy pemain Bass Bagindas mengungkapkan proses wisuda Universitas BSI ke-58 berlangsung khidmat dan mengharukan. Namun juga terasa seru karena disambut dengan baik oleh wisudawan/wati. 

“Acaranya sangat khidmat, melihat orang tua wisudawan yang hadir jadi kegiatannya sangat mengharukan, terlebih ketika saat kami perform itu seru banget disambut baik oleh seluruh wisudawan/wati. Mudah-mudahan kehadiran kami dapat menghibur seluruh wisudawan/wati,” lanjut Wendy pemain Bass D’Bagindas. 

Wendy berharap semoga Universitas BSI tetap maju dan melahirkan penerus-penerus yang berprestasi. “Saya berharap semoga Universitas BSI semakin jaya dan sukses selalu,” tandas Wendy. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement