Sabtu 16 Dec 2023 15:35 WIB

Berawal dari Lihat Iklan di TV, Andreas Kini Bergelar Wisudawan Terbaik Universitas BSI

Andreas mengaku ingin kuliah di Universitas BSI karena melihat iklan di televisi

Andreas Bayu Adi Guna Nugraha lulusan prodi Akuntansi jenjang sarjana Universitas BSI kampus Ciputat mengaku sering melihat iklan BSI di televisi maka dirinya sangat ingin kuliah di Universitas impiannya.
Foto: dok UBSI
Andreas Bayu Adi Guna Nugraha lulusan prodi Akuntansi jenjang sarjana Universitas BSI kampus Ciputat mengaku sering melihat iklan BSI di televisi maka dirinya sangat ingin kuliah di Universitas impiannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses melantik wisudawan/wati dengan total 4540 lulusan pada acara wisuda ke-58. Wisuda ke-58 Universitas BSI ini sukses terlaksana di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi. 

Tak mengurangi kekhidmatan suasana wisuda, acara wisuda ke-58 Universitas BSI ini juga menghadirkan artis-artis ibukota untuk menambah rasa suka cita wisudawan/wati. Di suasana penuh bahagia ini, juga diumumkan wisudawan/wati terbaik yang memperoleh predikat summa cumlaude.

Salah satunya, Andreas Bayu Adi Guna Nugraha lulusan prodi Akuntansi jenjang sarjana Universitas BSI kampus Ciputat mengaku sering melihat iklan BSI di televisi maka dirinya sangat ingin kuliah di Universitas impiannya.

"Sering lihat iklan di tv dan saya juga mencari tahu bahwa kuliah di Universitas BSI itu juga bergengsi dan bisa langsung dapat kerja, jadi saya sangat tertarik kuliah di kampus tercinta ini," ungkapnya dengan bangga saat di wawancara, Kamis (7/12).

Saya sendiri saat ini memang sudah diterima kerja, katanya di salah satu perusahaan tax consultant dan saya akan serius menekuni karier saya ini dari titik awal. “Cita-cita awal ingin menjadi accounting, tapi saat ini saya sudah diterima bekerja di perusahaan tax consultant maka saya akan menekuni karier ini dari titik awal saya,” ujarnya.

Rasa bangga yang menggelayuti saya saat ini, tegasnya atas prestasi yang telah diraih menjadi wisudawan terbaik berpredikat summa cumlaude, tidak menjadikan saya lantas tinggi hati dan berhenti untuk belajar.

"Saya akan terus belajar hingga tak pernah ada yang bilang saya ini cerdas sebab orang yang merasa dirinya cerdas akan berhenti belajar, orang yang berhenti belajar akan menjadikan dirinya bodoh,” tandasnya saat ditanya moto hidupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement