Sabtu 17 Feb 2024 17:10 WIB

Universitas BSI akan Gelar Wisuda ke-59 di Bekasi

Universitas BSI terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan siap menggelar Wisuda ke -59.
Foto: Dok. Universitas BSIA
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan siap menggelar Wisuda ke -59.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan bangga, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan siap menggelar Wisuda ke -59. Gelaran wisuda akan dilaksanakan di BSI Convention Center (BSI Convex), Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (4/3/2024) mendatang. 

Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi mengungkapkan bahwa pagelaran wisuda Universitas BSI ke -59 ini merupakan dedikasi bagi Universitas BSI kepada mahasiswa/i yang telah menyelesaikan masa studinya di Universitas BSI. 

Baca Juga

“Pelaksanaan wisuda ini merupakan momen istimewa untuk menandai perjalanan para wisudawan/wati menuju babak baru dalam kehidupan mereka. Ratusan wisudawan dari berbagai program studi di Universitas BSI akan diwisuda dan siap untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara,” ujar Wahyudi, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/2/2024).

Menurutnya, pelaksanaan wisuda ini menjadi bukti bagi keberhasilan Universitas BSI yang telah membekali lulusannya tentang pentingnya soft skill dan hard skill dalam menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif. 

“Kami yakin bahwa para wisudawan dan wisudawati siap untuk menjadi insan yang unggul dan professional di bidangnya masing-masing. Universitas BSI terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para mahasiswanya dan mencetak generasi muda yang kompeten serta berdaya saing tinggi,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement