Ahad 26 Nov 2023 12:10 WIB

SMA PGRI 3 Bogor Raih Juara 2 Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Bogor

Kompetisi ini menjadi pembuktian bahwa tim basket SMA PGRI 3 Bogor mampu bersaing.

SMA PGRI 3 Bogor menunjukkan performa yang luar biasa dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bogor.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMA PGRI 3 Bogor menunjukkan performa yang luar biasa dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- SMA PGRI 3 Bogor menunjukkan performa yang luar biasa dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bogor, khususnya dalam Basketball Competition. Tim ini berhasil meraih posisi juara 2 setelah mengalami pertandingan sengit di laga final melawan SMK Wikrama Bogor dengan skor 22-42. Acara ini berlangsung sejak Selasa hingga Ahad, 14-19 November 2023, di Sport Center Universitas BSI kampus Cilebut, Bogor.

Dalam wawancara pascapertandingan, Kapten tim basket SMA PGRI 3 Bogor, Ihsan Fadilah, menyatakan bahwa meskipun timnya harus mengakui keunggulan lawan, mereka telah memberikan yang terbaik dan bermain semaksimal mungkin.

Ihsan mengakui bahwa masih ada ruang untuk peningkatan, tapi ia bersyukur karena timnya masih berhasil meraih posisi juara 2. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim atas kerja keras dan semangat juang yang ditunjukkan.

Sementara itu, Tri Muflihamdy, Pelatih tim basket SMA PGRI 3 Bogor, menyambut baik Sport Competition BSI FLASH 2024. Menurutnya, kompetisi ini membawa dampak positif bagi timnya.

 

“Kompetisi ini menjadi pembuktian bahwa tim basket SMA PGRI 3 Bogor mampu bersaing dan berprestasi, meskipun awalnya hanya dijadikan kegiatan ekstrakurikuler tanpa persiapan khusus untuk kompetisi,” katanya.

Tri juga menyampaikan terima kasih kepada Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang telah memberikan wadah untuk generasi muda menunjukkan bakat dan prestasinya dalam kompetisi olahraga.

Sport Competition BSI FLASH 2024 membuktikan bahwa komitmen dan semangat juang SMA PGRI 3 Bogor dalam menghadapi tantangan kompetisi olahraga, khususnya dalam Basketball Competition, tidak boleh dianggap enteng.

“Peraihan juara 2 ini menjadi prestasi membanggakan bagi sekolah dan merupakan langkah awal yang menjanjikan untuk masa depan tim basket SMA PGRI 3 Bogor,” ujarnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement