Selasa 21 Nov 2023 09:46 WIB

TKN: Prabowo-Gibran Beri Perhatian Besar pada Kebutuhan Dasar Masyarakat

Prabowo meresmikan titik-titik air di sejumlah wilayah untuk memberi akses air bersih

Juru Bicara Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono.
Foto: Dok DPR
Juru Bicara Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengatakan Menteri Pertahanan yang juga calon presiden Prabowo Subianto memiliki perhatian besar untuk pemenuhan hak dasar masyarakat. Menurutnya, hal ini ditunjukkan Prabowo dengan meresmikan titik air di beberapa wilayah untuk memberi akses air bersih pada masyarakat.

“Isu ini penting. Di wilayah yang tercukupi air bersih, isu ini seolah tidak penting. Tapi di wilayah yang susah air, ini adalah kebutuhan hidup dasar. Manusia tidak mungkin bisa bertahan hidup tanpa air,” tutur Budisatrio kepada wartawan, dalam keterangan, Selasa (20/11/2023).

Baca Juga

Menurut Komandan Tim Bravo TKN Prabowo-Gibran ini, program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 juga akan melanjutkan program ini. Ia engatakan, program ini menjadi salah satu program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ini menjadi bukti konkrit keberpihakan Prabowo atas dasar kebutuhan manusia. Tidak perlu program yang terdengar canggih dan luar biasa, tapi ternyata tidak menjawab kebutuhan dasar masyarakat," tegas Budisatrio.

Program-progarm dari Prabowo-Gibran, menurut Waketum Gerindra tersebut, memang menekankan pada hal yang sifatnya mengantarkan Indonesia menuju Indonesia Maju. Budisatrio menegaskan, hal itu harus dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

“Pak Prabowo selalu berkata, tidak mungkin Indonesia Maju kalau anak-anak tidak cukup gizi. Itulah kenapa kita programkan Makan Gratis. Tidak mungkin Indonesia Maju kalau air bersih saja tidak ada. Itulah kenapa kita perbanyak titik air,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement