Senin 20 Nov 2023 09:12 WIB

Universitas BSI Gelar Entreprenuer Fair di Seluruh Kampus

Entrepreneur Fair Universitas BSI digelar pada 20-24 November 2023.

Universitas BSI menggelar Entrepreneur Fair di seluruh kampus.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI menggelar Entrepreneur Fair di seluruh kampus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan segera menyelenggarakan acara Entrepreneur Fair (EF) yang diperuntukan kepada mahasiswa Universitas BSI yang memiliki mata kuliah Entrepreneur. Entrepreneur Fair (EF) rencananya akan diselenggarakan pada 20-24 November 2023.

Mahasiswa yang memiliki matakuliah Entrepreneur akan dapat open booth atau membuka stand di halaman kampus Universitas BSI diseluruh kampus, baik kampus yang ada di wilayah Jabodetabek maupun kampus yang ada di luar Jabodetabek seperti Universitas BSI kampus Tegal, Yogyakarta, Pontianak dan lainnya.

Baca Juga

Fuad Nur Hasan selaku ketua BEC (BSI Entrepreneur Center) sekaligus kapala IC Universitas BSI (Incubator Center Universitas BSI) menjelaskan tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk melatih dan memupuk jiwa entrepreneur mahasiswa dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berinovasi. 

“Tujuan Entrepreneur Fair memberikan bekal pengalaman bisnis kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entreprenuer mahasiswa serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha, bukan sebagai pekerja,” jelas Fuad, dalam keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

Ia juga berharap  semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi manfaat besar bagi mahasiswa khususnya dan bagi juri serta bagi Universitas BSI pada umumnya.

“Saya berharap mahasiswa-mahasiswi dapat membuat proposal dan menjelaskan dengan baik latar belakang usaha yang mereka miliki, sehingga mereka nanti bisa mendapatkan nilai terbaik dari para juri,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement