Ahad 19 Nov 2023 10:02 WIB

Silaturahmi Bareng Ojol Karawang, Relawan Kajol Ganjar Adakan Kejuaraan Badminton

Kegiatan itu dimeriahkan peserta dari berbagai wilayah.

Silaturahmi para driver ojol di Desa Karang Mulya Kec. Teluk Jambe Barat, Kab. Karawang Barat, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Silaturahmi para driver ojol di Desa Karang Mulya Kec. Teluk Jambe Barat, Kab. Karawang Barat, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kajol Indonesia Dukung Ganjar Pranowo melanjutkan agenda positifnya dengan mengadakan silaturahmi dengan para driver ojol di berbagai wilayah. Kali ini, silaturahmi dibalut dalam kegiatan kejuaraan bulutangkis atau badminton bareng driver ojol.

Kejuaraan itu diadakan di Desa Karang Mulya Kec. Teluk Jambe Barat, Kab. Karawang Barat, Jawa Barat dan diikuti ratusan peserta. Risnandar selaku juru bicara Kajol Indonesia mengatakan kegiatan itu dimeriahkan peserta dari berbagai wilayah.

Baca Juga

"Acara berjalan dengan lancar dan kondusif. Semua bisa berolahraga dan senang bersama," ujar dia seperti dinukil pada Ahad (19/11/2023). 

Pesertanya pun, kata Risnandar tidak hanya dari driver ojol pria, tetapi perempuan juga turut berpartisipasi.

 

Menurut dia, kegiatan juga diisi dengan diskusi memperkenalkan Kajol sebagai wadah sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

"Serta juga visi misi serta prestasi yang telah ditorehkan pasangan tersebut hingga saat ini," ujar dia.

Dari kegiatan tersebut, Risnandar menyebut para sukarelawan ojol dan masyarakat peserta giat siap memberikan dukungan serta doa agar Ganjar Mahfud dapat memenangkan Pemilu Presiden 2024, terutama di wilayah DKI Jakarta.

 Aksi solidaritas juga telah dilakukan dengan membantu para driver ojek online dengan memberikan layanan servis motor dan oli gratis. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliaan Kajol Ganjar kepada driver ojol di Kota Serang, Banten. 

Juru bicara Kajol Ganjar, Risnandar mengatakan, ada 500 motor driver yang diganti oli dan diservis motornya. Mekanik yang dihadirkan dari driver ojol yang terbiasa menyervis motor. 

"Kami menargetkan 500 kendaraan motor driver ojol. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan teman-teman ojol," kata Risnandar, demikian dilansir dari Antara.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement