Kamis 09 Nov 2023 15:30 WIB

Unkris Terima Donasi Ratusan Buku Manajemen dan SDM dari PT Trinitacorps

Ratusan buku tersebut dapat menambah khazanah perbendaharaan pustaka Unkris.

Ketua Pengurus Yayasan Unkris, Amir Karyatin SH, menandatangani serah terima bantuan buku disaksikan Direktur Trinitacorps Johanna Ambar dan Rektor Unkris Dr Ayub Muktiono (tengah).
Foto: Unkris.
Ketua Pengurus Yayasan Unkris, Amir Karyatin SH, menandatangani serah terima bantuan buku disaksikan Direktur Trinitacorps Johanna Ambar dan Rektor Unkris Dr Ayub Muktiono (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Krisnadwipayana (Unkris) menerima donasi buku dari PT Trinitacorps sebanyak 350 eksemplar. Penyerahan ratusan buku tersebut dilakukan oleh Direktur PT Trinitacorps Johanna Ambar kepada Rektor Unkris Dr Ir Ayub Muktiono M.SiP, CIQaR di kantor PT Trinitacorps di Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (6/11/2023).

Hadir ikut menyaksikan serahterima donasi buku tersebut Ketua Yayasan Unkris, Amir Karyatin, SH, Sekretaris Yayasan Unkris Diah Ristieyanti, ST, Wakil Rektor II Dr. H. Suwanda, ST, MT.

Rektor Unkris dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Trinitacorps yang telah mendonasikan 350 eksemplar buku bidang manajemen dan sumber daya manusia (SDM) kepada Unkris.

“Terima kasih kepada Ibu Johanna Ambar selaku Direktur PT Trinitacorps atas donasi buku-bukunya. Ini merupakan buku-buku karya praktisi manajemen dan SDM yang sangat diperlukan dan banyak manfaatnya bagi mahasiswa kami,” kata Dr Ayub dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis (9/11/2023).

 

Ratusan buku tersebut, lanjut Rektor Unkris, dapat menambah khazanah perbendaharaan pustaka Unkris. “Kami berharap buku-buku ini akan menambah sumber belajar bagi mahasiswa Unkris dan pada akhirnya akan meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran,” tegasnya.

Senada juga disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Unkris Amir Karyatin, SH. “Kami berharap buku-buku ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi mahasiswa untuk dapat segera menyelesaikan pendidikannya di Unkris dengan hasil yang terbaik dan menjadi lulusan yang memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” cetusnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Trinitacorps Johanna Ambar menyampaikan, donasi buku dilakukan sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia terutama Unkris. “Niat dari hati untuk berbagi kasih kepada teman-teman mahasiswa Unkris, kami dedikasikan buku-buku ini untuk kalian semua,” katanya.

Johanna menjelaskan bahwa buku-buku tersebut sampai saat ini menemani perjalanan karier dan karya PT Trinitacorps dalam pembuatan modul-modul tailored made sesuai kebutuhan klien. “Semoga buku-buku ini dapat mengantar teman-teman mahasiswa ke tangga keberhasilan dan sukses dunia dan akhirat. Amiin,” tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement