Ahad 05 Nov 2023 19:12 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Raih Nilai Tertinggi Sertifikasi Zahir Accounting 2023

Sertifikasi Zahir Accounting 2023 bertujuan untuk meningkatkan soft skill mahasiswa.

Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus  Pontianak, Nanta Previantara Putra, menerima penghargaan tertinggi dengan predikat nilai tertinggi dalam sertifikasi Zahir Accounting 2023.
Foto: dok UBSI
Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Pontianak, Nanta Previantara Putra, menerima penghargaan tertinggi dengan predikat nilai tertinggi dalam sertifikasi Zahir Accounting 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Semua mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) termasuk Universitas BSI Kampus Pontianak mengikuti kegiatan sertifikasi Zahir Accounting, yang berlangsung pada Pada 19-22 Juli 2023. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soft skill mahasiswa di bidang akuntansi, khususnya dalam Prodi Sistem Informasi Akuntansi. Kegiatan ini menjadi suatu pencapaian luar biasa ketika Nanta Previantara Putra, seorang mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Pontianak, menerima penghargaan tertinggi dengan predikat nilai tertinggi dalam sertifikasi Zahir Accounting 2023. Pencapaian ini tidak hanya membanggakan Nanta, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh program studi Universitas BSI.

Nanta Previantara Putra mengungkapkan bahwa sangat senang dengan prestasinya yang saat ini diraih dan ini semua berkat kerja keras yang selama ini dilakukannya. 

"Suatu kebanggaan bagi saya mendapat predikat nilai tertinggi di kegiatan sertifikasi Zahir ini. Keberhasilan ini mencerminkan dedikasi, kerja keras, dan komitmen dalam memahami dan menguasai materi Zahir Accounting,” ujar Nanta dalam keterangan tertulis pada Jumat (27/10/23). 

Sementara itu, Raja Sabaruddin selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI mengatakan prestasi Nanta memberikan inspirasi bagi teman-teman sekelasnya dan seluruh komunitas mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi. Ini juga menegaskan komitmen Universitas BSI dalam mendukung pengembangan mahasiswa dalam hal keterampilan dan pengetahuan yang relevan.

“Harapan saya terkait prestasi yang di raih oleh mahasiswa kami adalah kedepannya nanti bisa tumbuh dan berkembang prestasi mahasiswa bidang akademik yang banyak, sehingga suasana akademik di lingkungan kampus lebih aktif. selain itu juga ini bisa sebagai contoh untuk mahasiswa prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI khususnya untuk meningkatkan semangat belajar dan kompetisi yang aktif dan inovatif,” tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement