Kamis 02 Nov 2023 01:18 WIB

Terungkap, Misteri Golok di Kasus Pembunuhan Subang Ditemukan di Rumah Perwira Polisi

Barang tersebut akan diperiksa kembali untuk uji swab ulang mencari DNA korban.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan memberikan keterangan terkait perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Rabu (1/11/2023).
Foto:

Surawan mengatakan penggeledahan terhadap empat rumah tersebut karena pemilik rumah merupakan orang yang pertama kali datang saat tempat kejadian perkara (TKP) awal. Mereka diantaranya diperintahkan untuk membersihkan kamar mandi serta mengambil barang-barang di rumah korban termasuk mobil.

"Mereka ada yang diperintahkan untuk membersihkan kamar mandi kemudian mengambil barang-barang di sana termasuk juga mobil. Kita lakukan pemeriksaan ulang, hari ini kita panggil mereka untuk kita lakukan pemeriksaan di Polda," kata dia.

Ia mengatakan orang-orang tersebut datang ke TKP dalam waktu yang berbeda termasuk juga Danu yang datang ke lokasi tersebut. Banpol sendiri bersama Danu diperintahkan untuk membersihkan kamar mandi dan mengurasnya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Mereka yaitu Yosep Hidayah suami dan ayah korban. M Ramdanu alias Danu keponakan korban, Mimin istri kedua Yosep Hidayah, Arighi dan Abi anak tiri Yosep.

photo
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang - (Infografis Republika)

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement