Selasa 31 Oct 2023 09:16 WIB

BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi Jadi Wadah Para Atlet Muda Meraih Prestasi

BSI Flash merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh setiap sekolah berkompetisi.

 BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) Sport Competition 2024 Bekasi diakui menjadi wadah para atlet muda khususnya yang ada di sekitar wilayah Bekasi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) Sport Competition 2024 Bekasi diakui menjadi wadah para atlet muda khususnya yang ada di sekitar wilayah Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) Sport Competition 2024 Bekasi diakui menjadi wadah para atlet muda khususnya yang ada di sekitar wilayah Bekasi dalam meraih prestasi. Hal tersebut, diakui oleh beberapa peserta dari kompetisi olahraga yang digelar Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, pada 17-22 Oktober 2023. 

Muhammad Fatir Januar yang merupakan salah satu peserta dari cabang olahraga (cabor) Futsal BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi yang mengakui hal tersebut. Ia mengatakan kompetisi olahraga ini telah menjadi wadah bagi dirinya serta teman seangkatannya dari SMA/SMK/MA Sederajat yang ada di wilayah Bekasi dalam meraih prestasi.

Baca Juga

“BSI Flash terbaik deh pokoknya, melihat dari kompetisi sebelumnya makin kesini semakin baik penyelenggaraannya. Semoga kompetisi olahraga ini bisa terus berlanjut kedepannya, karena BSI Flash ini emang bener-bener telah menjadi wadah anak-anak sekolah seperti kita dalam meraih prestasi,” ungkap Fatir dalam keterangan pers, Sabtu (22/10). 

Untuk informasi, futsal ini merupakan salah satu cabor yang dikompetisikan dalam kegiatan BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi yang juga diselenggarakan di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, pada tanggal 21-22 Oktober 2023. Selain futsal, terdapat dua cabor lainnya yang juga dikompetisikan dalam kegiatan akbar ini, diantaranya Basket (17-18 Oktober) dan Voli (19-20 Oktober). 

Di samping itu, Januar Eki Putra yang merupakan pelatih dari tim futsal SMKN 3 Bekasi pun mengakui bahwa gelaran Kompetisi Olahraga BSI Flash 2024 Bekasi ini sangat bagus. Menurutnya, event seperti BSI Flash ini merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh setiap sekolah untuk ikut berkompetisi.

“Menurut saya kompetisi BSI Flash ini semakin kesini semakin bagus lagi khususnya pada kompetisi futsal ini. Saya lihat dari pesertanya juga sudah semakin banyak dan pada jago-jago, bahkan saya lihat sudah terdapat beberapa tim yang sudah biasa berkompetisi di turnamen besar. Untuk itu, saya harap gelaran BSI Flash Sport Competition 2024 Bekasi ini bisa terus terselenggara setiap tahunnya dan bisa terus lebih baik lagi,” kata Eki.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement