Senin 30 Oct 2023 12:03 WIB

Kolaborasi Universitas BSI Pontianak dan PT IMFI Gelar Campus Hiring

Campus Hiring yang diselenggarakan ini dibuka untuk 11 posisi di PT IMFI.

Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI sukses menggelar Campus Hiring serta Seminar Edukasi Literasi Keuangan Generasi Cerdas Finansial bersama PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI), pada Jumat (20/10/2023).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI sukses menggelar Campus Hiring serta Seminar Edukasi Literasi Keuangan Generasi Cerdas Finansial bersama PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI), pada Jumat (20/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak sebagai Kampus Digital Kreatif selalu berupaya menjembatani alumninya dengan dunia industri. Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI sukses menggelar Campus Hiring serta Seminar Edukasi Literasi Keuangan Generasi Cerdas Finansial bersama PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI), pada Jumat (20/10/2023) lalu. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ria Puspitasari selaku Kepala Area Kalbar-Kalteng IMFI, Ardi Falia selaku Kepala Cabang IMFI, Agus Nuriati S selaku Administration Head IMFI Pontianak, Lisnawanty selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Informatika Universitas BSI kampus Pontianak, dan Reza Maulana selaku Koordinator BCC Universitas BSI Pontianak. 

Baca Juga

Reza mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Universitas BSI dengan PT Indomobil Finance Indonesia agar mahasiswa maupun alumni Universitas BSI cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karier gemilang di PT IMFI. “Kegiatan ini juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka untuk umum. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut di kegiatan berikutnya, dan dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh peminat, baik mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum,” kata Reza dalam rilis yang diterima, Senin (30/10/2023). 

Sementara itu Agus Nuriati S, selaku Administration Head IMFI Pontianak memaparkan profil dari PT Indomobil Finance Indonesia dan kebutuhan lowongan kerja. Menurutnya, Campus Hiring yang diselenggarakan ini dibuka untuk 11 posisi yaitu:

1. Branch Head (seluruh Indonesia)

2. ARO Area Coordinator (Kalbar-Kalteng)

3. ARO Coordinator (Kalbar - Kalteng)

4. Credit Marketing Coordinator (Pontianak)

5. Credit Marketing Officer (Kalbar - Kalteng)

6. Marketing Commercial Vehicle (Kalbar - Kalteng)

7. Account Officer (Kalbar - Kalteng)

8. Administration Staff (Kalbar - Kalteng)

9. IT Programmer – (Head Office)

10. IT App Support & Helpdesk – (Head Office)

11. IT Infrastructure – (Head Office).

“Proses Campus Hiring diawali dengan melakukan seleksi awal yaitu psikotes tertulis dan dilanjut dengan interview secara langsung di kantor PT Indomobile Finance Indornesia cabang Pontianak. Setelah lolos ketahap interview maka akan diinfokan lebih lajut oleh pihak IMFI,” ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement