Senin 30 Oct 2023 09:20 WIB

Universitas BSI Meriahkan Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023

Universitas BSI membagikan informasi kepada pengunjung perihal pentingnya pendidikan.

Lewat pameran, Universitas BSI membagikan informasi kepada pengunjung perihal pentingnya pendidikan.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Lewat pameran, Universitas BSI membagikan informasi kepada pengunjung perihal pentingnya pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke-22 Tahun dan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) Tahun 2023, Pemerintah Kota Tasikmalaya menyelenggarakan beberapa kegiatan selama bulan Oktober 2023. Salah satu kegiatannya yaitu Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023, yang dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 22 Oktober 2023, di Gedung Creative Center (GCC), Tasikmalaya. 

Kegiatan ini menampilkan potret pembangunan terkini wilayah kota Tasikmalaya, yang diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan kepercayaan pasar investasi dan bisnis. Kegiatan tersebut dirancang dalam bentuk Pameran selama 15 hari, menampilkan produk- produk penunjang pembangunan, mulai produk berbasis UKM hingga Perusahaan berskala besar, serta pembangunan pemerintah daerah di wilayah Kota Tasikmalaya.

Baca Juga

Tak mau ketinggalan, Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya turut memeriahkan kegiatan ini, dengan membuka booth pameran Universitas BSI. Lewat pameran ini, Universitas BSI membagikan informasi kepada pengunjung perihal pentingnya pendidikan. 

Haerul Fatah selaku staf marketing and communication (Marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya, menjelaskan booth Universitas BSI juga ramai dikunjungi oleh pengunjung khususnya anak muda dan siswa/i SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. 

“Kami Universitas BSI kampus Tasikmalaya selalu mendukung dan siap berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Tasikmalaya. Serta turut aktif mensosialisasikan pentingnya pendidikan dan memotivasi Masyarakat khsusunya generasi muda yakni pelajar SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikannya ke Universitas BSI,” kata Haerul. 

Ia menambahkan, sasaran dari kegiatan Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023 ini, yaitu terwujudnya pameran yang dibutuhkan oleh pihak pemerintah, swasta dan masyarakat umum untuk berinteraksi guna meningkatkan daya saing dan pangsa pasar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement