Selasa 24 Oct 2023 14:40 WIB

Kronologi Adik Bunuh Kakak Perempuan dengan Sadis di Pinggir Jalan di Indramayu

Motif pembunuhan karena diduga sakit hati korban sering memarahi istri tersangka.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Seorang perempuan di Kabupaten Indramayu, N (44 tahun), tewas mengenaskan di tangan adik kandungnya sendiri. Peristiwa menggemparkan itu terjadi di pinggir Jalan Raya Blok Pasar, Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (23/10/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Polisi yang mendapatkan laporan mengenai peristiwa itu langsung menangkap tersangka, S (43), warga Desa Kerticala. Tersangka ditangkap di rumahnya yang tak jauh dari lokasi, hanya berselang sekitar 15 menit setelah kejadian tersebut.

Baca Juga

"Berdasarkan keterangan dari saksi, awal kejadian itu bermula dari cekcok antara tersangka dan korban," kata Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar saat dikonfirmasi wartawan di Polres setempat, Senin (23/10/2023) malam.

Namun, Fahri menyebutkan, materi pembicaraan apa yang dicekcokan tersebut masih dilakukan pendalaman. "Dari keterangan empat orang saksi yang ada di lokasi kejadian, keterangannya hampir sama, yaitu antara tersangka dan korban ini memang kakak dan adik kandung dan sebelum terjadi peristiwa itu, keduanya cekcok terlebih dahulu," ujar Fahri.

Saat itu, tersangka mengancam akan membunuh korban. Tersangka kemudian langsung pulang ke rumahnya untuk mengambil sebilah golok dan langsung mengejar korban.

Korban berusaha melarikan diri, tapi terjatuh...

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement