Senin 16 Oct 2023 16:50 WIB

Kawan Milenial Jokowi Deklarasi Ikrar Setia Bersama Hadapi Pemilu 2024

Jokowi dinilai tinggalkan warisan pembangunan untuk Indonesia

Deklarator Nasional Kami Jokowi, Benidiktus Papa dalam acara Silaturahim dan Deklarasi Kawan Milenial Jokowi
Foto: Dok Istimewa
Deklarator Nasional Kami Jokowi, Benidiktus Papa dalam acara Silaturahim dan Deklarasi Kawan Milenial Jokowi "Setia Bersama, 2024 Kita Menangkan Gagasan Jokowi"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Deklarator Kawan Milenial Jokowi (Kami Jokowi), Benidiktus Papa, menilai Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah memberikan satu legacy pembangunan yang sangat brilian.  

"Agar legacy pembangunan tersebut terus dilanjutkan oleh anak muda sebagai penerus estafet kepemimpinan bangsa, kami mendeklarasikan Kawan Milenial Jokowi, yang disingkat Kami Jokowi," terang Deklarator Nasional Kami Jokowi, Benidiktus Papa dalam acara Silaturahim dan Deklarasi Kawan Milenial Jokowi "Setia Bersama, 2024 Kita Menangkan Gagasan Jokowi" di Ballroom Hotel Maxone Makassar pada Ahad 15/10/2023). 

Baca Juga

Menurut pemimpun muda yang akrab disapa Beni ini, Kami Jokowi menjadi gerakan arus bawah untuk terus mengkonsolidasikan generasi milenial dalam rangka memenangkan kembali gagasan Jokowi di Pemilu 2024. 

"Presiden Jokowi telah berbuat banyak kemajuan untuk Indonesia. Mulai dari gagasan Indonesiasentris, hilirisasi, pembangunan infrastruktur yang bermuara pada konektifitas pembangunan, perdagangan dan pertanian," kata dia dalam keterangannya, Senin (16/10/223). 

Baca juga: Seruan Jihad Al Qassam Palestina untuk Muslim Maroko Hingga Indonesia yang Menggelora

Lebih lanjut, Beni menyatakan Sulawesi Selatan sengaja dijadikan tempat deklarasi karena menjadi simbol gerakan dan lokomotif perubahan nasional. 

"Semangat berapi-api anak muda Sulsel akan menjadi daya dobrak luar biasa khususnya untuk menghadapi Pemilu 2024," katanya. 

Beni menegaskan bahwa Kami Jokowi akan setia pada arahan Presiden Jokowi. Menurutnya, siapapun yang dipilih Presiden Jokowi merupakan pilihan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. 

"Karenanya, setelah deklarasi ini, Kami Jokowi akan bergerak serentak dengan menyasar anak muda. Karena dalam Pemilu 2024, anak muda adalah penentu. Kami akan menarik anak muda dengan gagasan, bukan dengan paksaan apalagi sentimen," kata dia.    

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement