Selasa 10 Oct 2023 02:50 WIB

Respons Positif Masyarakat Atas Kehadiran Posko Kowarteg Ganjar di Surabaya

Posko ini bisa menjadi tempat diskusi dan menyampaikan aspirasi.

Posko Kowarteg Indonesia terletak di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.
Foto: Dok. Web
Posko Kowarteg Indonesia terletak di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Peresmian Posko Kowarteg Indonesia di Kota Surabaya untuk pemenangan Ganjar Pranowo mendapatkan apresiasi dari puluhan masyarakat Surabaya. Seperti dilansir pada Senin (9/10/2023), posko Kowarteg Indonesia terletak di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Salah satunya dari Eko Kunci (51 tahun). Menurut dia, peresmian posko Kowarteg Indonesia ini menjadi langkah konkret untuk menyosialisasikan, berdiskusi, menyerap aspirasi, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Baca Juga

"Sangat bersyukur sekali dan sangat bermanfaat, karena kami dalam hal ini kita sebagai warga Wonocolo mencurahkan aspirasi untuk mendukung Pak Ganjar sebagai presiden merupakan pilihan dari warga kami, mudah-mudahan pilihan kami tepat dan jadi pemimpin yang bisa meneruskan perjuangan presiden selanjutnya era Pak Jokowi," kata dia. 

Dia berharap, komitmen yang ditunjukan Kowarteg Indonesia mampu menyentuh hati masyarakat lainnya sehingga dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin solid.

"Harapannya dengan adanya posko ini semuanya yang terjalin dari aspirasi masyarakat tentang Pak Ganjar sebagai calon presiden jika InsyaAllah menjadi presiden akan lebih baik dalam taraf kehidupan kita, masyarakat kita, aman dan makmur, sebagaimana dan menjadikan semua warga Indonesia menjadi suatu negara yang kesatuan," tutup Eko.

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat positif ini menimbulkan semangat loyalis lebih menggenjot berbagai program untuk masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

"Ya Alhamdulillah antusias warga di sini sangat luar biasa jadi makanya kita perlu menyediakan posko supaya untuk menjadi rumah aspirasi. Harapan kami supaya cara sosialisasi kami terhadap pak Ganjar untuk masyarakat bisa mengena dan pak Ganjsr bisa dikenal masyarakat khususnya di Wonocolo," kata dia. 

Pihaknya pun optimistis mampu meningkatkan elektabilitas bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Jawa Timur, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hingga 50 persen.

 

"Kami yakin bisa mencapai 50 persen," kata dia, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement