Senin 04 Sep 2023 17:55 WIB

Taman Safari Indonesia Tutup Sementara Wahana Safari Malam

Penutupan wahana Safari Malam ditutup karena terkait perbaikan infrastruktur jalan.

Wahana Safari Malam di Taman Safari Indonesia ditutup sementara terkait perbaikan infrastruktur jalan.
Foto: TSI
Wahana Safari Malam di Taman Safari Indonesia ditutup sementara terkait perbaikan infrastruktur jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR -- Taman Safari Indonesia (TSI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menutup sementara wahana Safari Malam yang biasa beroperasi setiap Sabtu karena proses perbaikan infrastruktur jalan. General manajer TSI Bogor Emeraldo Parengkuan di Bogor, Senin (4/9/2023), menjelaskan bahwa wahana Safari Malam segera dibuka kembali setelah proses pemeliharaan jalan yang juga biasa digunakan untuk jalur Safari Journey rampung dikerjakan.

"Peningkatan jalur Safari Journey ini berlangsung kurang lebih 40 hari," jelas Emeraldo.

Baca Juga

Ia menjelaskan bahwa proses pemeliharaan jalan ini juga membuat rute wahana Safari Journey mulai 30 Agustus 2023. Manajemen Taman Safari Bogor pun mengimbau pengunjungnya untuk benar-benar memperhatikan papan pengarah jalan selama proses pengalihan rute Safari Journey.

"Kami memastikan Safari Journey di siang masih bisa dinikmati. Hanya pengalihan jalur saja," ujarnya.

Menurut dia, Safari Malam di TSI Bogor menjadi pilar wisata edukasi bagi masyarakat Indonesia, karena mengajak dan belajar mengenal kehidupan hutan dan satwa di malam hari.

“Safari Malam di Taman Safari Bogor ini adalah satu-satunya di Indonesia. Pengunjung kami ajak berkeliling melihat satwa di malam hari, mulai dari satwa kelas satu seperti singa, harimau hingga macan,” tuturnya.

Selain disuguhkan dengan Safari Journey di malam hari, pengunjung Safari Malam juga disuguhkan berbagai penampilan yang digelar di pelataran Rainforest Restaurant TSI Bogor.

Theme show tiap minggu berubah, dan yang paling seru dan ditunggu pengunjung adalah fire dance yang tentunya ini menjadi satu-satunya hiburan unik dan terseru di Kawasan Puncak Bogor,” ungkapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement