Ahad 03 Sep 2023 11:26 WIB

Rebranding Jalur, Safari Malam di Taman Safari Bogor Ditutup Sementara

Peningkatan jalur Safari Journey ini berlangsung kurang lebih 40 hari.

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan pengunjung, Taman Safari Bogor melakukan proses rebranding di sejumlah titik wahana.
Foto: Taman Safari Indonesia
Dalam rangka meningkatkan kenyamanan pengunjung, Taman Safari Bogor melakukan proses rebranding di sejumlah titik wahana.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dalam rangka meningkatkan kenyamanan pengunjung, Taman Safari Bogor melakukan proses rebranding di sejumlah titik wahana. Salah satu wahana yang kini sedang mengalami proses pemeliharaan adalah Safari Journey. Dengan adanya rebranding ini, Safari Malam untuk sementara waktu ditutup.

“Peningkatan jalur Safari Journey ini berlangsung kurang lebih 40 hari. Selama pengalihan jalur Safari Journey ini maka Safari Malam untuk sementara waktu ditutup atau tidak beroperasi,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Ahad (3/9/2023).

Baca Juga

Emeraldo mengatakan, setelah proses rebranding dan pengalihan jalur Safari Journey selesai, program Safari Malam akan kembali dibuka. “Kami memastikan Safari Journey di siang masih bisa dinikmati. Hanya pengalihan jalur saja,” ungkapnya.

photo
Dalam rangka meningkatkan kenyamanan pengunjung, Taman Safari Bogor melakukan proses rebranding di sejumlah titik wahana. - (Taman Safari Indonesia)

 

Safari Malam di Taman Safari Bogor menjadi pilar wisata edukasi bagi masyarakat Indonesia karena mengajak dan belajar mengenal kehidupan hutan dan satwa di malam hari. Ini tentunya bakal menjadi pengalaman langka dan seru bagi pengunjung yang menikmati.

“Safari Malam di Taman Safari Bogor ini adalah satu-satunya di Indonesia. Pengunjung kami ajak berkeliling melihat satwa di malam hari, mulai dari satwa kelas satu seperti Singa, Harimau hingga Macan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Emeraldo menjelaskan, selain disuguhkan dengan Safari Journey di malam hari, pengunjung Safari Malam juga akan dihibur dengan suguhan show yang digelar di pelataran Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor.

Theme show tiap minggu berubah. Dan yang paling seru dan ditunggu pengunjung adalah fire dance yang tentunya ini menjadi satu-satunya hiburan unik dan terseru di Kawasan Puncak Bogor,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Safari Malam dibuka setiap Sabtu sore mulai pukul 17.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. Pengunjung bisa menikmati udara sejuk kaki Gunung Pangrango di malam hari sembari menikmati hidangan khas dari berbagai belahan Dunia. Tiket masuk Safari Malam bisa dipesan langsung di pintu loket Taman Safari Bogor. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement