Sabtu 02 Sep 2023 20:15 WIB

MTryout College Scholarship Beri Kesempatan Kuliah dengan Beasiswa Penuh

Beasiswa MTryout College Scholarship dihadirkan bagi fresh graduate.

MTryout membuka kesempatan bagi siswa sekolah untuk berkuliah dengan beasiswa.
Foto: Dok. MTryout
MTryout membuka kesempatan bagi siswa sekolah untuk berkuliah dengan beasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTryout membuka kesempatan bagi siswa sekolah untuk berkuliah dengan beasiswa. Beasiswa MTryout College Scholarship dihadirkan bagi mereka fresh graduate dan gap year tanpa batasan usia. Pilihan jurusan yang dipilih juga disesuaikan dengan keinginan pendaftar.

Amin Nur Rais, selaku CEO MTryout mengatakan, sebagai platform persiapan pendidikan tinggi bagi siswa/i sekolah, MTryout sebagai jembatan bagi mereka yang ingin kuliah dengan beasiswa.

Baca Juga

“Kita bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi yang punya program beasiswa. Program tersebut belum tersalurkan secara merata, jadi kita sebar untuk siswa/i pengguna MTryout yang sudah mencapai 50 ribu lebih di seluruh Indonesia,” katanya, mengutip keterangan tertulis, Sabtu (2/9/2023).

Amin menambahkan, salah satu perguruan tinggi yang membuka beasiswa yakni Cyber University. Pendaftar bisa kuliah di kampus tersebut dengan beasiswa sampai 100 persen. Kampus yang terkenal sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia ini, berlokasi di Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

“Syaratnya sangat mudah, asalkan belum terdaftar sebagai mahasiswa di kampus manapun. Raih kesempatan mendapatkan beasiswa sampai 100% melalui MTryout College Scholarship,” jelasnya. 

Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa MTryout College Scholarship, bisa mendaftar melalui link https://app.mtryout.id/.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement