Sabtu 02 Sep 2023 13:00 WIB

Punya KIP? Raih 'Beasiswa BSI Pintar' dari Universitas BSI

Beasiswa diberikan khusus kepada mahasiswa yang mendaftar dengan jalur KIP.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan peluang emas bagi calon mahasiswa yang berprestasi melalui program Beasiswa BSI Pintar.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan peluang emas bagi calon mahasiswa yang berprestasi melalui program Beasiswa BSI Pintar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan peluang emas bagi calon mahasiswa yang berprestasi melalui program Beasiswa BSI Pintar. Program ini secara khusus diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang mendaftar melalui jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Universitas BSI, namun belum lolos. Mereka yang mendaftar beasiswa ini, akan mendapatkan besaran beasiswa 25 persen untuk Uang Gedung dan Uang Kuliah.

Deni Gunawan, selaku Koordinator Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas BSI mengatakan, hadirnya Beasiswa BSI Pintar memberikan manfaat bagi para calon mahasiswa yang ingin kuliah dengan beasiswa. 

Baca Juga

“Dengan mendaftar beasiswa ini, mereka akan langsung mendapatkan potongan sebesar 25 persen dari total biaya Uang Gedung dan Uang Kuliah. Selain yang sudah mendaftar jalur KIP di Universitas BSI, pelajar lain yang memiliki kartu KIP juga bisa mengikuti program beasiswa ini,” ujarnya, mengutip keterangan tertulis, Sabtu (2/9/2023).

Ia menjelaskan, proses pendaftaran Beasiswa BSI Pintar sangatlah mudah. Calon mahasiswa hanya perlu mengakses tautan bit.ly/bsi-pintar-2023 untuk mengisi formulir pendaftarannya. Informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan melalui narahubung di 0856 9573 8581.

“Beasiswa BSI Pintar adalah bentuk komitmen Universitas BSI dalam memberikan akses pendidikan terjangkau dan merata kepada calon mahasiswa berprestasi, terutama yang telah berusaha melalui jalur KIP,” pungkasnya.

Melalui program ini, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, ingin mendorong semangat belajar dan pengembangan potensi para calon mahasiswa serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement