Rabu 30 Aug 2023 07:08 WIB

Terjatuh di Waduk Brigif Jagakarsa, Anak 13 Tahun Tewas Tenggelam

Seorang anak 13 tahun tewas tenggelam setelah jatuh di Waduk Brigif Jagakarsa.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Tenggelam (ilustrasi). Bercanda di Tepi Waduk Brigif Jagakarsa, Anak Berusia 13 Tahun Tewas Tenggelam   JAKARTA -- Seorang bocah bernama Raffi ditemukan tewas tenggelam di Waduk Brigif, Jagakarsa, Jak
Foto: Antara
Tenggelam (ilustrasi). Bercanda di Tepi Waduk Brigif Jagakarsa, Anak Berusia 13 Tahun Tewas Tenggelam JAKARTA -- Seorang bocah bernama Raffi ditemukan tewas tenggelam di Waduk Brigif, Jagakarsa, Jak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bocah bernama Raffi ditemukan tewas tenggelam di Waduk Brigif, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (29/8). Bocah berusia 13 tahun tercebur bermain di pinggir Waduk Brigif bersama empat temannya, pukul (16/30). Jasad korban baru ditemukan pukul 17.15 WIB.

"Korban kondisi meninggal dan dibawa ke RS Fatmawati untuk di visum," ujar Gulkamart Jakarta Selatan, Syamsul huda kepada awak, Selasa (30/8).

Baca Juga

Menurut Syamsul, peristiwa naas yang menimpa korban terjadi di waduk danau Brigif, Jalan Aselih, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (29/8). Ketika itu korban bersama teman-temannya bermain jorok-jorokan di pinggir waduk. Sehingga korban nyemplung ke waduk sampai ke tengah waduk dan tidak bisa berenang.

"Rafi dan teman teman sedang bermain di waduk Brigif  bercanda salah satu temannya mendorong Rafi ke air lalu korban tenggelam kerena tidak bisa berenang," kata Syamsul. 

Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Peristiwa ini ditangani oleh Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement