Selasa 29 Aug 2023 21:52 WIB

HUT PAN Diisi Lomba-Musik, Zulhas: Berpartai Itu Menggembirakan

Kader PAN harus punya multitalenta.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan , saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-25 melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan , saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-25 melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar perayaan ulang tahun ke-25 melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Kegiatan yang diisi dengan agenda musik dan perlombaan tradisional tersebut berlangsung meriah dan seru.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai dengan adanya lomba dan beberapa penampilan musik di HUT PAN membuat pandangan bahwa berpartai itu menggembirakan, tetapi tetap dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Baca Juga

"Kalau lihat malam ini wajar PAN menjadi pemenang pemilu, layak, pantas. Kader PAN punya talenta. Oleh karena itu, mari kita songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024," ujar Zulhas dalam sambutannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Zulhas pun memuji beberapa kadernya yang sangat antusias ikut memeriahkan perayaan HUT ke-25 PAN. 

"Berpartai menggemberikan, setara. Tadi ada Bima Arya hebat itu, latihannya di mana itu. Pak Sekjend juga yang biasa rapi, sangat santai, itu gimana bisa hebat-hebat. Selamat bertanding 12 tim yang akan memeriagkan, terima lasih kader semua. Kita bergembira malam ini," ujar Zulhas.

Sebagai informasi, pada acara PANtura terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa.

Acara dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, diisi oleh penampilan  hiburan musik oleh tofu dan DJ Athalla. 

PANtura merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-25 PAN yang digelar pada 28-29 Agustus 2023. Sebelumnya, PAN juga telah menggelar bimbingan teknis untuk calon legislatif kader PAN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement