Kamis 24 Aug 2023 23:08 WIB

Aksi Pemobil di Bogor Hentikan Tawuran Pelajar, Banjir Dukungan Warganet

Sejumlah pelajar berboncengan motor saling mengejar dan mengacungkan senjata tajam.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran
Foto:

Pengemudi motor tersebut lantas terjatuh dan mengira ditabrak oleh sang pengemudi mobil. Hingga akhirnya, Bayu mengatakan, korban tabrakan dibawa ke rumah sakit setempat, sedangkan sang pelaku tawuran yang menabraknya kabur.

Kendati demikian, pengemudi mobil yang sempat disebut sebagai pelaku tabrak lari bisa membuktikan ia tak menabrak pemotor tersebut. Bukti tersebut terekam dalam video, di mana ia tengah menggiring para pelaku tawuran sebelum kecelakaan terjadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

“Iya, hasilnya dia tidak terbukti menabrak karena ada rekamannya. Akhirnya, dari pihak keluarga korban kecelakaan ini mengerti. Jadi bikin surat perdamaian,” jelasnya.

Bayu mengatakan, pengemudi mobil yang membubarkan tawuran ini bukanlah anggota kepolisian maupun TNI. Namun, warga sipil yang tengah melintas dan refleks membubarkan tawuran bersenjata tajam itu agar tak jatuh korban.

“Bukan (anggota), dia masyarakat sipil yang kebetulan melintas, terus reflek saja melihat ada segerombolan motor membawa celurit. Terus akhirnya dia klaksonin dengan tujuan supaya bubar, mungkin anak-anak itu nyangkanya ada polisi atau tentara makanya berani ngebubarin,” ucap Bayu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement