Senin 21 Aug 2023 04:59 WIB

Lantik DPC Papera Kota Semarang, Sudaryono: Perkuat Kemenangan Prabowo

Kami terus memperkuat struktur Papera di berbagai wilayah untuk memenangkan Prabowo.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Dewan Pembina DPP Papera Sudaryono bersama pengurus DPC Papera Kota Semarang.
Foto: Republika.co.id
Ketua Dewan Pembina DPP Papera Sudaryono bersama pengurus DPC Papera Kota Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Dewan Pengurus Cabang Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPC Papera) Kota Semarang resmi dilantik di Gedung Graha Sainta pada Ahad (20/8/2023). Ketua Dewan Pembina DPP Papera Sudaryono menjelaskan, pelantikan tersebut merupakan langkah penting dalam memperkuat organisasi di ibu kota Provinsi Jawa Tengah (Jateng) demi memperkuat kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Melalui pelantikan ini, Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semakin solid dan kuat dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024," kata Sudaryono. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra tersebut menjelaskan, kehadiran Papera juga berkomitmen untuk membela dan mewakili kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus memperkuat struktur organisasi Papera di berbagai wilayah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024. Pelantikan ini langkah dalam membangun jaringan yang lebih luas dan kuat dalam persiapan Pemilihan Presiden yang akan datang," kata Sudaryono.

Selain pelantikan, para pedagang dan pelaku UMKM yang tergabung dalam pengurus DPC Papera Kota Semarang juga melakukan deklarasi untuk pemenangan Prabowo. Menurut Sudaryono, Papera juga terus memperjuangkan kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di Indonesia. Hal itu selaras dengan visi Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan dan mendukung ekonomi lokal.

"Gerakan Papera adalah bagian penting dalam upaya untuk memperkuat dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Papera adalah suara pedagang dan pengusaha kecil di seluruh negeri. Dengan keberadaannya yang luas dan representatif, Papera dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam membantu Prabowo Subianto mencapai kemenangan," ujarnya.

Sudaryono pun menargetkan, sekitar lima juta anggota Papera yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Jawa mulai bekerja keras dalam pemenangan Prabowo. Hadir pada acara pelantikan dan deklarasi itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso, Ketua DPP Papera Pusat Don Muzakir, Ketua Papera Jateng Sri Hartani, dan seluruh anggota dan pengurus DPC Papera Kota Semarang.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Papera, Don Muzakir mengatakan Papera adalah salah satu organisasi yang berkomitmen kuat untuk mendukung Prabowo sebagai capres 2024. "Kami terus berupaya memperkuat jaringan Papera hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024," ujar Don Muzakir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement