Senin 07 Aug 2023 11:55 WIB

Event Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023 Banyak Jaring Talenta Muda Inovatif

Panel juri berkomitmen untuk memilih finalis yang memiliki ide-ide inovatif.

Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023, sebuah kompetisi bergengsi dalam bidang bisnis digital, dengan bangga mengumumkan para finalis yang telah berhasil lolos ke babak final.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023, sebuah kompetisi bergengsi dalam bidang bisnis digital, dengan bangga mengumumkan para finalis yang telah berhasil lolos ke babak final.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023, sebuah kompetisi bergengsi dalam bidang bisnis digital, dengan bangga mengumumkan para finalis yang telah berhasil lolos ke babak final. Kompetisi ini telah menarik antusiasme dan kreativitas dari talenta-talenta muda di seluruh Indonesia. Kompetisi ini menjaring talenta muda inovatif dalam empat kategori kompetisi menarik, yaitu Desain UI/UX Competition, Web App Competition, Infographics Competition, dan Video Campaign Competition.

Melalui proses seleksi yang ketat, panel juri berkomitmen untuk memilih finalis yang memiliki ide-ide inovatif, desain yang kreatif, dan solusi berdampak tinggi dalam industri bisnis digital. Setelah proses penilaian yang cermat, ada delapan finalis pada kategori Desain UI/UX, 8 finalis juga pada kategori Web App Competition, enam finalis pada kategori Infographics Competition dan Video Campaign Competition.

Baca Juga

Anton selaku dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) sekaligus ketua panitia Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023 turut mengucapkan selamat kepada para finalis. 

”Selamat pada para finalis yang lolos dari babak penyisihan. Selanjutnya, untuk segera mempersiapkan diri menghadapi babak final yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2023 yang akan dilakukan secara daring,” jelasnya dalam rilis yang diterima, Senin (7/8/2023).  

Ia pun menjelaskan bahwa ini kesempatan untuk memperluas jaringan, memperkuat keterampilan, dan membawa ide-ide kreatif kalian ke level berikutnya. ”Para finalis ini akan berkesempatan menjadi juara yang akan diumumkan nanti di acara Awarding Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023,” katanya. 

Acara Awarding Nusa Mandiri Digital Bisnis Festival 2023 ini, terangnya akan dilaksanakan secara hybrid di gedung Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Depok serta melalui akun Youtube resmi Nusa Mandiri. ”Bagi para penikmat teknologi dan bisnis digital yang ingin menyaksikan kehebatan para finalis, acara babak final ini akan diselenggarakan secara hybrid di gedung UNM kampus Margonda, Depok serta melalui akun Youtube resmi Nusa Mandiri. Jadikanlah momen ini sebagai inspirasi untuk ikut serta dalam kompetisi ini pada tahun mendatang,” ujarnya.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement