Senin 07 Aug 2023 10:32 WIB

Ada Beasiswa Kuliah Sampai Lulus Buat Kalian Para Digital Talent

Beasiswa diberikan, untuk meringankan dan memberi apresiasi pada generasi muda.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka kesempatan bagi para digital talent untuk kuliah dengan jalur beasiswa.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka kesempatan bagi para digital talent untuk kuliah dengan jalur beasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka kesempatan bagi para digital talent untuk kuliah dengan jalur beasiswa. Beasiswa ini akan diberikan sampai lulus. Tentunya, bagi generasi muda yang punya prestasi akademik atau non akademik dan untuk para digital talent yang berkecimpung di bidang content creator, copy writer, digital marketing, animator, programmer, influencer dan youtuber.

Acmad Rifai selaku Kepala Marketing dan Komunikasi (markom) UNM mengatakan bahwa, Kampus Digital Bisnis UNM kembali membuka kesempatan bagi generasi muda untuk meraih mimpi dan cita-cita dengan melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi.

Baca Juga

“UNM membuka peluang bagi para digital talent yang memiliki prestasi untuk memperbaharui strata pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dengan mendaftar beasiswa Digital Bisnis,” katanya dalam keterangan pers, Senin (7/8/2023).

Kesempatan ini diberikan, untuk meringankan dan memberi apresiasi pada generasi muda bertalenta agar dapat mempunyai tingkat pendidikan yang lebih baik.

“Generasi muda yang berprestasi dan bertalenta digital dapat langsung mendaftar beasiswa ini melalui bit.ly/DIGITAL-BISNIS-2023 hingga 21 Agustus 2023. Jadi tunggu apalagi, beasiswa Digital Bisnis ini akan diberikan sampai lulus kuliah. Ayo segera daftar! Informasi lebih lanjut silakan klik www.nusamandiri.info/beasiswa,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement