Ahad 30 Jul 2023 07:55 WIB

PDIP Klaim Ada Tim 7 dari Jokowi di Timses Ganjar, Siapa Saja?

Tim 7 disebut intensif berkomunikasi dengan Presiden Jokowi.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Agus raharjo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Foto:

Andika Perkasa Beri Pembekalan...

Sebelumnya, mantan panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa memberikan pembekalan dalam pelatihan juru kampanye yang digelar partai politik pengusung Ganjar. Dalam pembekalan tersebut, ia menyampaikan bahwa masyarakat berdasarkan hasil survei menginginkan calon presiden (capres) yang jujur.

"Jadi masyarakat kita atau voters kita nanti justru ingin capres yang jujur dan itu posisinya Mas Ganjar signifikan hampir dua kali lipat," ujar Andika, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Selanjutnya, masyarakat memprioritaskan capres yang perhatian kepada kalangan bawah. Ia sudah menganalisa Ganjar dengan Prabowo Subianto dan Anies Rasyid Baswedan, menurutnya Gubernur Jawa Tengah itu yang paling signifikan dari dua hal tersebut.

Di samping itu, Ganjar harus dapat merebut ceruk suara kelompok muda yang terdiri dari generasi Z dan milenial. Kedua kelompok tersebut harus dapat diyakinkan dalam sektor kesejahteraan, lapangan pekerjaan, dan komitmen pemberantasan korupsi.

"Nah positioning kita, yang saya tawarkan kepada seluruh tim kemenangan, kita selalu mempositioning Mas Ganjar di tempatnya. Satu, Mas Ganjar dapat trust, kejujuran, dan perhatian kepada masyarakat kecil," ujar Andika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement