Ahad 30 Jul 2023 16:02 WIB

Tak Terganggu Isu Munaslub, Golkar Targetkan Menang di Pemilu 2024

Golkar klaim tidak terganggu dengan isu munaslub dan targetkan menangi Pemilu 2024.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Kader Partai Golkar dalam suatu kegiatan.(Ilustrasi). Golkar klaim tidak terganggu dengan isu munaslub dan targetkan menangi Pemilu 2024.
Foto: Istimewa
Kader Partai Golkar dalam suatu kegiatan.(Ilustrasi). Golkar klaim tidak terganggu dengan isu munaslub dan targetkan menangi Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Partai Golkar tetap menargetkan menang pada pemilu tahun 2024 dan tidak terganggu dengan isu Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) yang diusulkan sejumlah pihak. Partai saat ini fokus terus turun ke kantung-kantung suara.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily mengatakan partai terus menargetkan kemenangan di pemilu tahun 2024. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengunjungi pondok-pondok pesantren di antaranya Ponpes Darussalam di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga

Ia berharap para ulama dan santri yang selama ini menjadi bagian penting dalam pemenangan Partai Golkar terutama di Jawa Barat bisa kembali memberi penguatan.

“Kita berharap dengan doa mereka Golkar bisa kembali berjaya dan menang pada Pemilu 2024 yang akang datang,“ ucap dia belum lama ini.

Ia mengatakan dukungan dan doa dari ulama dan kiai serta santri dapat membuat partai menang di pemilu tahun 2024. Diharapkan Golkar menjadi nomor satu saat pemilu secara nasional dan Jawa Barat.

"Mohon doanya, Golkar menjadi juara di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Bandung Barat ini Golkar bisa menang," kata dia.

Ace yang merupakan lulusan pondok pesantren Cipasung Tasikmalaya ini menyalurkan sejumlah bantyan kepada masyarakat diantaranya mushaf Alquran dan sembako.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement