Senin 24 Jul 2023 12:41 WIB

MTryout Beri Peluang Siswa Asah Keterampilan di Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif

MTryout berpartisipasi dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif.

MTryout ikut berpartisipasi dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, berikan kesempatan bagi siswa memperluas pengetahuan dan meningkatkan keterampilan.
Foto: Dok. MTryout
MTryout ikut berpartisipasi dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, berikan kesempatan bagi siswa memperluas pengetahuan dan meningkatkan keterampilan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai platform pendidikan yang menyediakan persiapan ujian online untuk siswa SMA/SMK/MA/Sederajat di Indonesia, MTryout ikut berpartisipasi dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif. Kegiatan ini memberikan kesempatan berharga bagi siswa untuk mengembangkan potensi mereka melalui pengalaman praktis di industri digital.

Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif yang akan diselenggarakan pada Selasa (25/7/2023), di kampus Universitas BSI kampus Purwokerto. MTryout mengundang siswa yang tertarik untuk memperluas pengetahuan dan meningkatkan keterampilan mereka di bidang industri kreatif.

Baca Juga

CEO MTryout Amin Nur Rais, menjelaskan, pihaknya sangat menyadari  pentingnya persiapan siswa dalam menghadapi perkembangan pesat di era digital. 

“Melalui partisipasi MTryout dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, kami berupaya memberikan peluang kepada siswa untuk mengasah keterampilan digital mereka dan  mendapatkan pengalaman praktis di dunia industri kreatif.,” kata Amin, dalam keterangan tertulis, Senin (24/7/2023).

Kegiatan Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif yang melibatkan MTryout akan mencakup berbagai kegiatan praktis, seperti diskusi panel dengan para profesional di bidang digital, pelatihan langsung mengenai teknologi terkini, dan penugasan proyek yang menghadirkan tantangan nyata dalam konteks industri kreatif.

Dengan menggabungkan teori dan praktik, MTryout ingin memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan keterampilan digital siswa. Partisipasi MTryout event ini juga untuk membantu siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi persaingan yang semakin ketat di dunia kerja yang dipengaruhi oleh perkembangan teknologi.

“Melalui keikutsertaan MTryout dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, diharapkan siswa akan memperoleh pengalaman berharga dan pengetahuan yang memperkaya dalam bidang digital. Hal ini akan membuka peluang bagi mereka untuk mengembangkan potensi, meningkatkan peluang karir di era digital, dan menjadi generasi yang kompeten dalam industri digital,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement