Ahad 23 Jul 2023 13:35 WIB

MTryout akan Berpartisipasi di Bursa Magang dan Workshop Industri Universitas BSI

MTryout akan hadir memberikan dukungan bagi siswa/i dalam Bursa Magang dan Workshop.

MTryout berpartisipasi dalam acara Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif.
Foto: Dok. Universitas BSI
MTryout berpartisipasi dalam acara Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA --  MTryout merupakan platform pendidikan terkemuka yang menyediakan persiapan ujian online untuk siswa/I SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia, secara aktif ikut berpartisipasi dalam acara Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif. Sebagai salah satu mitra, MTryout akan menikuti kegiatan Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, Senin (24/7/2023), yang berlokasi di Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Amin Nur Rais selaku CEO MTryout mengatakan bahwa MTryout akan hadir dalam memberikan dukungan yang kuat kepada siswa/I dalam mengembangkan bakat mereka melalui pengalaman praktis di industry kreatif yang sedang berkembang. 

Baca Juga

“Kehadiran MTryout dalam Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif ini adalah bentuk komitmen MTryout untuk mendukung siswa dalam mengembangkan potensi mereka di bidang industri kreatif yang sedang berkembang pesat. Dalam acara ini, siswa akan mendapatkan wawasan yang berharga tentang industri kreatif, memperluas pengetahuan mereka, dan mempersiapkan diri untuk masa depan setelah lulus sekolah,” ungkap Amin, dalam keterangan tertulis, dalam keterangan tertulis, Ahad (23/7/2023).

Ia menambahkan, bagi para peserta yang akan hadir dalam kegiatan Bursa Magang dan Workshop Industri Krearif dapat mendaftarkan diri pada laman https://app.mtryout.id/

“Melalui partisipasi aktif dalam acara Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, MTryout berharap dapat memberikan dampak positif bagi para siswa SMA sederajat dalam mengembangkan potensi dan kesiapan mereka menghadapi tantangan di dunia industri kreatif yang dinamis,” kata Amin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement