Kamis 20 Jul 2023 14:22 WIB

SMAN 84 Jakbar Harus Puas Raih Juara Harapan di Basketball Competition BSI FLASH 2023

Tim Basket 84 Jakbar menyebut makin termovitasi meski Juara 4

SMAN 84 Jakarta Barat berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam Basketball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2023.
Foto: Dok Universitas BSI
SMAN 84 Jakarta Barat berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam Basketball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SMAN 84 Jakarta Barat berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam Basketball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2023. 

Pertandingan Basketball Competition ini, berlangsung di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng. SMAN 84 Jakarta Barat telah menunjukkan pertandingan yang semangat dan kerja keras yang luar biasa dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Tim ini berhasil meraih predikat Juara Harapan dengan perolehan skor terakhir SMAN 84 Jakarta Barat (13) vs MAN 5 Jakarta (19). Riandi Julian Putra, selaku Kapten Basket SMAN 84 Jakarta Barat mengatakan meskipun hanya meraih juara harapan, namun tetap bersyukur atas perolehan yang diraih saat ini. 

“Perasaannya sangat senang dan bersyukur banget karena bisa memperoleh juara harapan 4, meski tidak berhasil meraih juara 3 atau 2 tapi tetap bersyukur. Memang tadi ada kendala yang dihadapi seperti cuaca yang cukup panas,” jelas Riandi dalam wawancara secara langsung, Selasa (18/7/23). 

Menurutnya, kegiatan BSI FLASH 2023 ini sangat bagus dan mendukung anak muda dan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi tim untuk terus berlatih dan berprestasi di masa yang akan datang. 

“Acara BSI FLASH 2023 sangat bagus banget ya, saya dan tim merasa sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini, karena mendukung potensi olah raga anak-anak muda juga. Semoga kita dapat menjadi juara di BSI FLASH 2023 mendatang,” ucapnya. 

Sementara itu, Jefri Hermansyah selaku Pelatih Basket SMAN 84 Jakarta Barat menjelasakan BSI FLASH 2023 memberikan kesempatan kepada anak muda dalam mengeksplor kemampuan mereka.

“Semoga BSI FLASH 2023 bisa dilaksanakan setiap tahun dan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, bisa sering-sering menyelenggarakan BSI FLASH 2023, karena dapat memberikan kesempatan anak-anak muda dalam mengekplor kegiatan mereka,” tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement